Home » , » Film Bajaj Bajuri The Movie 2014

Film Bajaj Bajuri The Movie 2014

Written By Unknown on Senin, 16 Juni 2014 | 02.06

BAJAJ BAJURI. Sinopsis Bajaj Bajuri The Movie : Bajuri merupakan pemain utama dalam film ini, diperankan oleh Ricky Harun pekerjaan setiap harinya sebgai sopir Bajai dia berkarakter lucu dan romantis, Akir ini dia mendapatkan kesialan yang besar, dia di gusur dari rumahnya karena persengketaan tanah, emak menuduhnya bahwa dia akan kawin lagi,kemudian di kolam pemancingan secara tak sengaja menjatuhkan bom yang ia dapat dari temanya. sempat di tuduh teroris juga ketika ia menaruh tas bomnya di depan bank saat hendak mengambil uang.

Nasib sial menimpa dia lagi, ketika ia mengetahui ceweknya si Oneng dan Emak di culik, dia begitu panik dan bergegas hendak menolong mereka, dalam perjalanan bersmpangan dengan Emak yang sudah berhasil lolos, namun ceweknya si Oneng belum lolos dari perampok  kemudian dia di sandera dan dimintai tebusan. EHh setelah si BAJURI berhasil susah payah mendapatkan uang untuk membayar tebusan si Oneng dan Oneng berhasil lolos dia justru di lawan Oneng dan Emak.nya, Emaknya tiba2 marah karena si BAjuri akan kawin lagi dan di buru polisi, begitu juga si Oneng yang mengetahui akan hal itu.

Bajuri benar benar sial, dia tidak melakukan hal itu, dan berusaha utk membuktikannya, Bajuri pun memutuskan untuk mencari Sahili. DIa mencari ke pesta pernikahan anak Pak RT, agar bisa menjelaskan ke polisi kalau dirinya bukan teroris. Bagaimana Bajuri dapat membuktikan cintanya terhadap Oneng, dan sayangnya terhadap Emak? Saksikan di bioskop pada lebaran bulan depan 2014.
Info Bajaj Bajuri The Movie
Genre Komedi, Romantis
Rilis LEBARAN
Pemeran
Ricky Harun
    Eriska Rein
    Meriam Bellina
    Muhadkly Acho
    Dimas Gabra
    Aqshal Pradana
    Nova Eliza
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download SUDAH TERSEDIA DI POSTINGAN TERBARU BERKUALITAS DVDRIP

 Download Bajaj Bajuri DVDRip


Amati Kotak Link Downloadnya Lagi, Terima Kasih
Tips dan Tutorial Download film -

Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.