Home » , , » Film Terbaru 99 Cahaya Langit Eropa

Film Terbaru 99 Cahaya Langit Eropa

Written By Unknown on Minggu, 24 November 2013 | 01.59

Film Terbaru 99 Cahaya Langit Eropa

Asalamualaikum, saya mau posting film 99 CAHAYA LANGIT EROPA, film terbaru ini akan rilis pada 5 desember 2013, nah bagi sobat yang mau nonton film ini di BIOSKOP, sobat bisa melihat terlebih dahulu review filmnya, disini saya juga akan mendeskripsikan Sinopsis film, trailer film beserta link download film via Indowebster, tapi nunggu link keluarnya dulu ya gann, oke langsung saja ini dia SINOPSIS Film Terbaru 99 Cahaya Langit Eropa :
Sinopsis Film 99 CAHAYA LANGIT EROPA :Film ini menceritakan pengalaman nyata sepasang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Eropa. Bagaimana mereka beradaptasi, bertemu dengan berbagai sahabat hingga akhirnya menuntun mereka kepada rahasia besar Islam di benua Eropa.

Diangkat dari novel laris karya Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, film ini mengambil lokasi di 4 negara: Vienna (Austria), Paris (Perancis), Cordoba (Spanyol) dan Istanbul (Turki).
Info Tersedia
Genre Drama
Rilis 5 Desember 2013 (XII)
Pemeran
Acha Setriasa, Abimana Aryasatya, Raline Shah, Dewi Sandra, Alex Abbad, Marissa Nasution, Ayse, Nino Fernandez, Fatin Shidqia Lubis
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
500 MB
Link Download Download di Post Terbaru

Trailer Film Terbaru 99 Cahaya Langit Eropa :

6 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.