Home » , , » Film Terbaru Band NOAH 2013

Film Terbaru Band NOAH 2013

Written By Unknown on Selasa, 12 November 2013 | 22.38

noah
Film NOAH700 Pictures, Berlian Entertainment, Musica Studio's mempersembahkan film Noah yang menceritakan tentang kehidupan personil band noah, ariel sang vokalis berperan utama dalam film ini, nih temen temen para ans Noah band yang pengen tahu bagaimana perjalanan grup band ini bisa tenar dan melejit di tanah air Indonesia,, dari banyak masalah yang terjadi dan panjangnya cerita dari tiap personil band ini, mampu bertahan sampai saat ini, karyanya sudah banyak membantu perkembangan musik Indonesia, oke langsung saja, ini saya sediakan review, trailer, sinopsis beserta link download film NOAH 2013 

Sinopsis Film NOAH 2013 : Peterpan adalah sebuah nama yang harus mereka relakan saat kedua anggotanya Andika dan Indra tidak lagi memiliki visi yang sama dengan Ariel, Lukman, Uki dan Reza. Dua minggu sebelum nama NOAH dikumandangkan, sebuah kelompok musik mengalami saat terberatnya saat Ariel sang Vokalis harus mendekam di penjara akibat tuduhan keterlibatannya dalam kasus video.

Kepergian sang vokalis tidak hanya memberikan impact pada band dan setiap personilnya, kepercayaan mereka teruji. Berada di puncak kejayaan adalah bagian dari perjalanan hidup mereka, dan mereka jatuh. Kekuatan Noah sebagai sebuah keluarga tidak selamanya mudah dengan ketenaran.

Kru-kru yang bekerja di bank sampai menjadi supir angkot demi menunggu keluarganya bersatu kembali. Kehadiran sosok David dan vonis penyakit yang dideritanya membuat Noah bersatu dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

Keyakinan bahwa bagian yang hilang itu akan kembali dan keluarga itu memiliki kesempatan lagi untuk menjadi besar, bahkan lebih besar dari sebelumnya. Keyakinan itulah yang membuat mereka berjalan. Kepercayaan dimana pada saat kita sudah berada di titik terendah, hanya ada satu jalan yang bisa dilalui. Yaitu jalan kembali ke atas!

Info 700 Pictures, Berlian Entertainment, Musica Studio's
Genre Drama, documentary, music
Rilis 14 November 2013
Pemeran
Ferry Ardiansyah - Dani
Albert Halim - Itol
Abdurrahman Arif - Cheppy
Gary Iskak - Gary
Nadia Vella - Dinda
Kualitas Gambar
TRip
Size
300 MB
Link Download Download

New Update 26 Maret 2016 :

TVRip : Openload

Trailer :

3 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.