Home » , , , » Film Terbaru Cerrybelle CRUSH 2014

Film Terbaru Cerrybelle CRUSH 2014

Written By Unknown on Jumat, 28 Maret 2014 | 12.25

Film Terbaru Cerrybelle CRUSH 2014
Nih bagi penggemar / fans girlband Cerrybelle, bentar lagi mau ada film tentang Cerrybelle, anda penggemar Cerrybelle ? wajib tonton ya ni film di bioskop Indonesia 10 April 2014, bentar lagi rame rame yuk nonton nih film, oke berikut ini SINOPSIS FILM CRUS 2014

Film Terbaru Cerrybelle CRUSH 2014


Sinopsis Film CRUSH : FIlm ini banyak mengisahkan kejadian cerita grupband girl CERRYBELLE, awalnya ceritanya begini produser musik ceribelle ingin citra band cerribele bagus dari pada yang lain terutama dari segi tariannya. Dia mendaatangkan pelatih yang handa baru bernama ANDRE. Andre orangnya cakep dan terampil dalam menari oleh karena itu dia di tunjuk sebagai pelatih sekaligus senior girlband cerrybelle yang handal. Namun datangya andre membuat slah tingkah personil cerribelle, Andre mendapati seurat cinta oleh salah seorang dari anggota cerrybelle yang membuatnya sungguh kesal dan tidak ingin mengajar lagi. Ketua anggota dan teman lain berusaha mencari andre yang marah karena itu. kemudian mereka masih menemukan andre yang kabarnya dia berada di Melbourne setelah dari jakarta.





Selain itu, ada juga personil cerribele lain yang menghadapi masalah, yaitu ANGEL dia di anggap kakanya menghabiskan waktu yang tidak jelas dengan cerrybelle. dia dan Kakanya itu berada di luar negeri tepatnya di Melbourne, dan kebetulan sekali cerrybele mendapat tiket gratis ke mebourne semua anggota band. Kebetulan Cherrybelle mendapat bonus jalan-jalan ke Melbourne dan mereka juga ingin menghampiri Angel dan Andre. Sesampainya di Melbourne mereka mencari Andre untuk memintanya kembali menjadi pelatih. Namun Cherrybelle harus berhadapan dengan Karen kakak angel yang tidak menyetujui Angel. karena itu dia tidak bertemu dengan pelatih andre yang kabarnya udah ada di Indonesia lagi. yaitu di Glenmore. Kmeudia mereka berusaha mendatanginya lagi dan mereka bertemu kembali, bagaimnaa kisah lengkap selanjutnya, saksikan di bioskop indonesia dan nantikan link DOWNLOAD FILM INDONESIA disini. trims.


Info CRUSH
Genre MUSIKAL
Rilis Kamis, 10 April 2014
Pemeran
Deva Mahendra, Anisa Chibi (Cherrybelle), Angel Chibi (Cherrybelle), Christy Chibi (Cherrybelle), Kezia Chibi (Cherrybelle), Ryn Chibi (Cherrybelle), Gigi Chibi (Cherrybelle), Steffy Chibi (Cherrybelle), Cherly Chibi (Cherrybelle), Felly Chibi (Cherrybelle)
Kualitas Gambar
belum ada
Size
belum ada
Link Download belum ada
Tips dan Tutorial Download film belum ada

Trailer :

http://www.youtube.com/watch?v=wh7OGtF-IMA

3 komentar:

  1. min koq lum ada link wat download nya?
    Ayo donk min. Dah g sabar neh pengen nonton filmnya...

    BalasHapus
  2. min koq lum ada link wat downloadnya?
    Ayo donk min dah g sabar neh pengen nonton filmnya...

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.