Home » , , » Review Film Thank You Cinta Terbaru 2014

Review Film Thank You Cinta Terbaru 2014

Written By Unknown on Sabtu, 08 Maret 2014 | 21.42

Review Film Thank You Cinta Terbaru 2014
Sinopsis Film Thank You Cinta : Film drama Indonesia ini menceritakan tentang persahabatan dan cinta, pada awalnya ada murid SMA bernama reya dan Sisi mereka sudah lama bersahabat dan orang tua mereka sama2 bercerai karena suatu masalah. mereka bertemu teman baru namnya Rangga, kehadiran rangga membuat warna baru, Sisi tidak tahu kalau rangga mencintainya. Abimayu hadir dengan karakternya membuat Reya tertarik dan mereka mulai jatuh cinta. Masalah datang oleh Abimayu pacar reya, karena ibunya terjelit hutang dan kemudian Abimayu menjauhi Reya namun reya mencari tahu dan berusaha maksimal membantu Abimayu pacarnya itu. Sisi menderita sakitt dan Rangga berusaha membantunya dengan mendonorkan hatinya ke Sisi.

karena masalah masalah yang mereka alami, mereka menjadi llebih kuat,Abimayu sadar betul bahwa diya mencintai Reya karena Reyalah yang selalu ada di sampingnya ketika Ibunya juga bnyak Hutang Reya selalu membantu.

Tiba-tiba Sisi kolaps (sakit mendadak). Semua panik kemudian membawa Sisi ke rumah sakit. Sisi menjalani operasi transplantasi dengan donor dari Rangga. Rangga menyatakan perasaannya pada Sisi, sementara Abimanyu juga menyatakan cintanya pada Reya.

Info Thank You Cinta
Genre Drama Indonesia
Rilis 13 Maret 2014
Pemeran
Rendy Kjaernett, Nadya Almira, Gege Elisa, Addin Hidayat
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Download | halaman baru
Tips dan Tutorial Download film -
Trailer film THANK YOU CINTA :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.