Home » , , , » Film Terbaru Me And You Vs The World April 2014

Film Terbaru Me And You Vs The World April 2014

Written By Unknown on Minggu, 06 April 2014 | 09.53

Me And You Vs The World


Sinopsis Film Me And You Vs The World : Stelah kemaren saya banyak posting film film terbaru bulan april 2014 kali ini saya mau menambahkan film yang rilis bulan april 2014 film ini berjudul ME AND YOU VS THE WORLD, film drama ini siap menggemparkan dunia perfilman drama tanah air Indonesia, Jaya Terus FILM INDONESIA, saya hanya menyediakan reviewnya, karena film masih hangat film belum keluar di Internet dan kayaknya masih lama, oke yang mau NONTON DI BIOSKOP film Indonesia silahkan nonton ya, tetapi bayar sendiri. Oke ini dia Sinopsis Film Me And You Vs The World:

Jeremi sudah mulai bosan dengan kehidupan kantornya yang begitu begitu saja, meskipun gajinya tinggi dia tetap bosan, Kemudain jeremi bertemu dengan Sera dia juga bosan dengan dunia remaja dan berpetualang untuk mencari JATI DIRI masing masing. Mereka bertemu ketika Jermy bekerja untuk presentasi ke sekolah, namun presentasi Jeremy ditolak kepsek karena menurutnya berbahaya buat anak SMA, Bos Jeremy tidka menyerah dengan acara kegiatan Rafting yang dibikin jeremy itu, dia membujuk kepala sekolah supaya dapat diterima dan akirnya Rafting di terima kepala sekolah tersebut.


Sera yang merupakan salah satu murid si SMA tersebut awalnya juga menolak namun karena bujukan teman temannya akirnya dia memutuskan untuk ikut, disitulah Jeremy dan Sera bertmu dan mengenal satu sama lain, setelah kegiatan itu usai Jeremy selalu menghubungi Sera untuk mengajaknya mengikuti kegiatan kegiatannya. Sera semakin dekat dan nyaman dengan Jeremy namun akibatnya nilai nilai Sera di sekolah turun drastis dia kena marah orang tuanya, yang kemudia orang tua Sera tidak menijinkan Seraa bergaul dengan Jeremi. disitulah kerentanan hubungan mereka terjadi yang semula mereka berdua saling acuh kini mereka juga merasa kehilangan satu sama lain

Sudah lama mereka tak bertemu, mereka masih menyimpan hati satu sama lai, tepatnya 2 tahun kemudian Jeremy pergi berpetualangan ke India. Dia emnginjakan kakinya di Masjid Di Taj Mahal dan disitu ada keajaiban, dia begitu terkejut ddisitulah dia bertemu dengan pujaan hatinya dulu yaitu Sera. Ditempat pembuktian cinta inilah mereka bertemu. Dan Cinta sama-sama masih ada hati keduanya. Saksikan Film Indonesia Me And You Vs The World di Bioskop

Info Me And You Vs The World
Genre Drama
Rilis 17 April 2014
Pemeran
- Atiqah Hasiholan
- Rio Dewanto
- Dhea Seto
- Gofar Hilman
- Ashilla Zahrantiara
- Dera Idol
- Bucek Deep, Zoya Amirin
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Update di Postingan Terbaru Cek

Download Film Me And You Vs The World
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
 *Download Menggunakan IDM lebih cepat

4 komentar:

  1. Mau nanya, untuk novel Me And You Versus The World dengan We Versus The World itu sama versi atau beda cerita atau memang cerita lanjutan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Me and You vs. The world itu yang pertama, yang We lanjutannya :)

      Hapus
  2. link download nya belum ada ya ?

    BalasHapus
  3. tolong gan upload ne filem sudah di cari di semua link ngga ada ,.,. tolong di upload sudah jalan 3 bulan ne gan

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.