Home » , , » Film Terbaru Sarang Hantu Jakarta Juni 2014

Film Terbaru Sarang Hantu Jakarta Juni 2014

Written By Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 12.29

Film Terbaru Sarang Hantu Jakarta Juni 2014

Sinopsis Film Sarang Hantu Jakarta Horor Indonesia Juni 2014 : David mempunya istri dan satu anak, dia sudah bertempat tinggaal sendiri, dia orang muda yang sukses bahkan hampir tidak ada kekurangannya sekarang dia hidup kaya istrinya juga cantik dan baik hati, Benta adalah anak pertamanya,

Namun di balik itu semua ada keanehan keanehan lain dalam rumahnya, seperti penampakan setan dan hhantu hantu seperti pocong kuntilanak sering tampak di rumahnya namun istri dan anaknya yang baik hati belum melihat kejadian aneh itu karena si David juga berhasil meyakinkan mereka, awalnya si Selva istri david juga sdah di ceritakan oleh pembantu pembantunya, namun dia tidak percaya kalo david tidak membilanginya, Kebenaran akan hantu itu benar2 nyata bahkan pembantu pembantu David kabur karena tidak betah dengan hantu2 dalam rumahnya.

Suatu Hari Benta hilang dalam rumahnya, David dan Selva bingunng mencarinya, ternyata benta di sembunyikan oleh hantu dalam rumahnya, dan akhirnya selva benar benar percaya akan cerita pembantunya dahulu, tetang hantu dan penampakan dalam rumahnya itu juga yang membuat Benta soks karena di sembunyikan hantu tidak jelas, kemudian Selva mencari tahu asal usul hantu itu.

kemudia belakangn ini  misteri itu terungkap bahwa hantu2 yang menggangu david dan keluarganya adalah arwah mantan mantan pacar David yang mati tidak wajar seperti bunuh diri dan kecelakaan, karena memang dahulu David adalah seorang cowok playboy yang mapan dan ceroboh dia juga terkenal di kalangan cewek2, kebanyakan mantan2 david mati karena sakit hati di putus david ada yang gantung diri, tabrak mobil, aborsi dan lain lain mereka semua datang utk menuntut David, Bagaimana nasib david dan keluarganya ? sanggupkah mereka bertahan ? dan bagaimana dengan tuntutan hantu hantu itu yang mengnginkan David juga mati ? nantikan di bioskop 5 Juni 2014. By Indonesia-Movie21.blogspot.com, terimakasih.

Info Film Sarang Hantu Jakarta 2014
Genre Horror
Rilis 5 Juni 2014
Pemeran
 Bella Shofie
- Meidian Maladi
- Farhat Abbas
- Baby Margaretha
- Nivita Sari, Jenny Cortez
- Dewi Bethy
- Untung Blangkon
- Wanabut, Purwaniatun
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download SUDAH TERSEDIA DI POSTINGAN TERBARU BERKUALITAS DVDRIP

 Download Sarang Hantu Jakarta


Amati Kotak Link Downloadnya Lagi, Terima Kasih
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
 *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.