Home » , , » Review Film Remember When Kau dan Aku Jatuh Cinta

Review Film Remember When Kau dan Aku Jatuh Cinta

Written By Unknown on Kamis, 09 Oktober 2014 | 20.36

Film Indonesia

Review Film Remember When Kau dan Aku Jatuh Cinta - Film Drama kembali meramaikan dunia film indonesia pada bulan ini, oke ini hanya sekedar review saja di kemudian hari pasti akan saya berikan link downloadnya gratis, bagi anda yang menyukai drama indo jangan sampai ketinggalan yah di bioskop seluruh Indonesia kesayangan anda pada 16 Oktober 2014, berikut sedikit plot ceritanya : 
Seorang gadis bernama freya yang mempunyai sifat pemalu dan pendiam ini menjalin hub dg Moses, selama ini yang ia alami dalam hubungan itu ia merasa hambar dan tenang, Dia begitu bosan. Dan iri dengan sahabat dekatnya Gia yang menjalani hubungan dengan Adrian yang begitu Seru dan penuh kejutan, keceriaan serta keromantisan, ciee.

Pada suatu saat kebetulan Adrian bersama Freya, disitu mereka berdua saling bercerita tentang kehidupan masing masing. ternyata kebetulan mereka mempunyai selera yang sama, di bidang musik, buku, film dan makanan selera mereka berdua sama, hal seperti itu membuat Freya, setelah kejadia itu mereka dekat sampai sampai kedekatan mereka membuat persahabatan Gia dan Freya sendiri hancur

Freya memutuska untuk pergi ke Queenstown, New Zealand. Di situ ia sadar dan mendapat pengalaman baru dan merasa tidak takut lagi. Ia berani bicara dengan orang asing bahkan yang baru ia kenal bisa menjadi temannya. Adrian datang menyusul Freya. Adrain datang untuk meyakinkan Freya bahwa kini ia milik Freya seutuhnya, tidak ada lagi Gia ataupun orang lain. Saksikan kisah menarik mereka berdua di box office movie Indonesia jangan lupa ya 16 Oktober.
Info Remember When Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta
Genre Drama
Rilis 16 Oktober 2014
Pemeran
 Maxime Bouttier, Michelle Ziudith, Stella Cornelia, Miqdad Addausy
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Tersedia di Artikel Terbaru
update Juni 2015, berikt linknya :

Download Film Remember When

Amati kotak downloadna lagi
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

6 komentar:

  1. Kalo sudah ada, akan kami update secepatnya gan, like fanspage facebook https://www.facebook.com/filmindonesiagratis nanti dapat informasinya juga di FB

    BalasHapus
  2. masih lama ga' bisa dapet Linknya

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.