Home » , » Review Film 7 Hari 24 Jam 2014 Indo Movie

Review Film 7 Hari 24 Jam 2014 Indo Movie

Written By Unknown on Rabu, 26 November 2014 | 19.31

Review Film 7 Hari 24 Jam

Review Film 7 Hari 24 Jam 2014 Indo Movie - Ini dia Film Indonesia Terbaru yang akan tayang besok di bioskop mulai 27 November 2014, meluncur bersamaan dengan film Unlimited Love yang sudah saya beri tahu sebelumnya, dengan genre yang sama yaitu Drama Romantis dan disisipi adegan adegan komedi serta cerita yang menarik pula membuat film ini banyak dinanti nanti, diperankan oleh artis cantik yaitu Dian Sastrowardoyo oleh karena itu jangan lupa segera pesan tiketnya keburu kehabisan cocok buat anak abg/ remaja. Film 7 Hari 24 Jam digarap oleh sutradara muda yaitu Fajar Nugros, mengisahkan kisah cinta hubungan suami istri ini yang mana keduanya memiliki latar belakang berbeda. Berikut ini sinopsisnya :
Sinopsis Film  7 Hari 24 Jam : Sepasang suami istri bersama anak yang baru berusia 5 tahun, yaitu mereka adalah  Prasetyo dan Tania, Prasetyo seorang sutradara Film yang sangat sibuk dengan pekerjaanya, begitu juga istrinya Tania yang merupakan seorang manajer perusahaan. Mereka sangat sedikit punya waktu untuk bersama. Kemudian Peristiwa hebat terjadi yaitu Prasetyo sakit dan di vonis mengidap penyakit Hepatitis A dan Tania istrinya harus mondar mandir antara kerja, rumah dan mengurus suaminya.

Sekarang itu menjadi rutinitas Tania, tanpa disadari diapun juga sakit dan dirawat ditempat rumah sakit yang sama bahkan ruangannya juga. Mereka mulai sadar akhirnya setelah sudah lama tidak punya waktu bersama, kini mereka bersama lagi. Namun Rahasia mereka terungkap ketika rekan rekan kerja mereka mendatangi mereka dan tiba tiba momen manis yang diadakan dalam satu ruangan selama sakit berubah menjadi medan pertempuran, karena setiap hari selama tujuh hari dua puluh empat jam mendorong mereka ke dalam situasi gila dan canggung. Bagaimana kisah selanjutnya, saksikan di Bioskop Besok 27 November 2014.
Info 7 Hari 24 Jam
Genre Komedi Drama Romantis
Rilis 27 November
Pemeran
- Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi
- Minati Atmanegara, Ari Wibowo
- Aline Adita, Hengky Solaiman
dll
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

VIDEO Trailer :

3 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.