Home » , , » Review Film Salah Bodi 2014 Indo Movie

Review Film Salah Bodi 2014 Indo Movie

Written By Unknown on Kamis, 20 November 2014 | 20.47


Review Film Salah Bodi 2014 Indo Movie - Ini dia film yang katanya "belum pernah ada sebelumnya" , sutradara Sys NS berusaha mengangkat film yang unik ujarnya, dengan genre drama komedi jangan lupa saksikan dibioskop terdekat sejak 20 November 2014, dilihat dari poster dan trailernya sangat menggelikan memang, dengan dua pemeran utama yang juga unik yaitu si Tomboi dan si Banci yang menjalin asmara  mereka berusaha untuk saling menerima kekurangan kelebihan masing2, dua pemeran itu adalah Zhi Alatas, Miqdad Addausy. Berikut Jalan Ceritanya :

Sinopsis Film Salah Bodi  : Semenjak kecil, farhan ditakdirkan lahir sebagai wanita bernama Andin, namun karena faktor keluarga yaitu marga Bapaknya dari Batak mereka memperlakukannya sebagai Laki Laki, Sampai Besar dan dewasa ia menjadi laki laki bernama farhan,. Ketika bekerja sebagai disainer grafis bertemu dan mencintai seorang sutradara cantik bernama Inong.

Disini ternyata Inong adah seorang pria yang baru diketahui farhan ketika mengajak menikah, namun Farhan sudah terlau cinta dan Inongpun tak mau mengecewakanya dia, dirinya dan ayahnya yang tidak mau menerima diri Inong sebagai perempuan.  Inong memutuskan untuk mengatakan sejujurnya pada Farhan. Farhan pun jujur tentang dirinya yang sebenarnya seorang perempuan. Kejadian kebetulan si Banci dan Si Tomboi bersatu, Mereka menikah. Tentunya Farhan lah yang hamil. Keduanya sadar, bahwa mereka berada di badan yang salah. Mereka sepakat untuk kembali ke badan masing-masing, kembali ke kodrat yang diberikan Tuhan. Cukup unik memang, saksikan dibioskop ya 20 November 2014
Info SALAH BODI
Genre Drama, Comedy
Rilis 20 November 2014
Pemeran
Zhi Alatas, Miqdad Addausy
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Tersedia di Artikel Terbaru
update Juni 2015, berikt linknya :

Download Film Salah Bodi

Amati kotak downloadna lagi
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Video Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.