Home » , » Review Film Dibalik 98 Drama Indo 2015

Review Film Dibalik 98 Drama Indo 2015

Written By Unknown on Jumat, 16 Januari 2015 | 00.11

Dibalik98

Review Film Dibalik 98 - Merupakan Film Drama Indo 2015 Terbaru rilis 15 Januari 2015 diBioskop seluruh Indonesia, maaf sebelumnya terlambat memberikan informasi, namun film ini baru rilis hari ini jadi masih besar kesempatan untuk bisa menontonya di bioskop, bebarengan dengan film Hijab 2015 yang akan saya berikan juga informasinya setelah ini,dari judulnya film ini memberikan kesan misteri, pada judulnya bertuliskan 98 itu maksutnya ialah tragerdi pada masa Suharto ketika sedang mengalami kritis di tahun 1998 pada film ini yang menjadi sorotan adalah Kisah perjuangan keluarga dan pengorbanan cinta melewati tragedi Mei 1998 ,Dibalik 98 turut mengajak aktor dan aktris berbakat Tanah Air. Ada Chelsea Islan, Boy William, Alya Rohali, Fauzi Baadilla, Verdi Solaiman, Donny Alamsyah, dan masih banyak lagi. berikut ini sedikit referensi sinopsisnya :

Sinopsis Film Dibalik 98 :Pada persitiwa itu, tepatnya Mei 1998 kritis banyak terjadi di Jakarta yang mengiginkan presiden Suharto turun, Dibalik itu semua ada kisah keluarga yang tercerai berai dan kisah sepasang kekasih yang terpisahkan. Bagus (Donny Alamsyah)  ia merupakan seorang Letnan Dua yang bertugas untuk pengamanan harus berbenturan dengan kewajiban utamanya untuk menjaga, Salma (23Ririn Ekawati) seorang pegawai Istana Negara. Sayangnya, Salma harus berada dalam situasi tidak kondusif dan berbahaya ketika ia terjebak kerusuhan dan dinyatakan hilang. Hati Bagus yang bimbang, berubah menjadi hancur ketika ia harus menerima kenyataan tersebut. Kerusuhan yang terjadi memaksa presiden Soeharto untuk pulang dari Kairo lebih awal. Pemerintah dihadapkan pada situasi yang sulit. Tokoh masyarakat dan beberapa perwakilan Ormas secara langsung meminta presiden Soeharto mundur. Namun ia tak bergeming dan berencana membentuk komite dan kabinet reformasi untuk menjawab tuntutan tersebut. Keadaan semakin pelik ketika Daniel (Boy William) pacar Diana (Chelsea Islan), seorang keturunan Tionghoa yang juga ikut berjuang menuntut perubahan harus kehilangan ayah dan adiknya dalam kerusuhan 14 Mei. Bahkan Daniel hampir terjebak sweeping warga untuk menyaring orang-orang Non Pribumi, yang saat itu menjadi puncak issue rasial di Indonesia.

Pencarian Bagus terhadap Salma membuahkan hasil, Salma yang hamil tua terselamatkan dan segera dibawa ke sebuah rumah sakit. Bagus dan Diana berhasil menemukan Salma di saat dia akan melahirkan anak pertamanya. Bayi yang mereka nantikan pun harus dilahirkan ketika perjuangan reformasi baru lahir.

Jakarta 2015, 17 Tahun setelah reformasi Daniel kembali ke Jakarta dengan membawa abu kremasi ayahnya. Ayahnya yang begitu mencintai Indonesia, hingga ia ingin beristirahat untuk selama-lamanya di tanah kelahirannya itu. Daniel pun berhasil menemukan Diana. Keduanya masih memiliki semangat yang sama untuk melanjutkan semangat reformasi, semangat perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.
Info Di Balik 98
Genre Drama
Rilis 15 Januari 2015
Pemeran
Chelsea Islan, Boy William, Alya Rohali, Fauzi Baadilla, Verdi Solaiman, Donny Alamsyah
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

8 komentar:

  1. ini http://serv2.idup.in:182/d/cezcyqqpb6ou37manbcmlwqfiq2la3wzuo5uoh2w7l5qufcd6hqmuwy4/roadtopalomabd72.Ganool.com.mkv

    BalasHapus
  2. film ini gan yang saya cari cari, tapi kok baru review?? link downloadnya mana gan?? thanks.

    BalasHapus
  3. MIn link downloadnya tolong cepat di publish dong...

    BalasHapus
  4. Ini udah 1thn lebih ni....plis dong yg lama2 keluarin....plissss

    BalasHapus
  5. gan request fil dibalik 98 ama guru bangsa tjokroaminoto ya gan... ditunggu

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.