Home » , » Review Film Penjuru 5 Santri 2015 Terbaru

Review Film Penjuru 5 Santri 2015 Terbaru

Written By Unknown on Kamis, 29 Januari 2015 | 00.43

Penjuru 5 Santri

Review Film Penjuru 5 Santri 2015 Terbaru - Di waktu yag dekat ini pada 29 Januari akan tayang film Penjuru 5 Santri di seluruh Bioskop Indonesia, bergenre drama keagamaan tentunya dapat mengispirasi kita semua, karena pembuat film ini berusaha menyampaikan nilai nilai postitif kehidupan sosial masyarakat terutama juga pada anak anak,  film ini cocok  buat anda yang mau nonton bareng keluarga bersama anak2 akan lebih seru.

Sinopsis Film Penjuru 5 Santri :  Persahabatan anak anak ini sering disebut 5 sekawan, bersekolah bersama belajar bersantri pun juga bersama, tinggal di suatu pelosok pedesaan yang jauh dari kota mereka tetap berusaha untuk tetap bersekolah meski jarak rumah dan skolahny jauh. Mereka begitu giat belajar.

Salah satu dari mereka bernama Sabar, ia tidak diizinkan untuk mengaji namun oleh neneknya ia disuruh untuk membantunya, kyai dari pesantrenpun berusaha membujuk neneknya. Sabar orang yang patuh dan juga rajin belajar, ia membantu neneknya ketika ada waktu sela, Suatu hari 5 sekawan ini tidak sengaja menemukan gubuk di tengah hutan jati. Mereka mulai mendapati hal hal aneh,
Mbah Satir meninggal dunia sehingga Sabar tinggal bersama Kyai Landung di pondok pesantren. Terjadi beberapa peristiwa-peristiwa lanjutan yang menarik setelah Sabar ikut bersama Kiai Landung... Saksikan di Bioskop biar seruuuu..

Info  Penjuru 5 Santri
Genre Drama
Rilis 29 Januari 2015
Pemeran
- Nocky Ezra, Nurul Shanty, Audrick Ardian, Bowie Putra, D. Zawawi, Rendy Bragi, Yati Surachman,dll
Kualitas Gambar
Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Video Trailer :

3 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.