Home » , » Review Film Takut Bersama Setan 2015 Horor Terbaru

Review Film Takut Bersama Setan 2015 Horor Terbaru

Written By Unknown on Minggu, 15 Februari 2015 | 14.55

Takut 7 hari Bersama Setan

Review Film Takut 7 Bersama Setan 2015 Horor Terbaru - Sambil menikmati musik lagu mp3 dan kopi di musim penghujan dan dengan suhu yang cukup dingin ini, admin akan berbagi Informasi Film Indonesia Terbaru, yang satu ini adalah film bergenre Horor sesuai dengan gambarnya yang menakutkan berjudul Takut 7 Hari Bersama Setan tayang bioskop pada 18 Februari 2015, jangan lewatkan kisah menarik dari cerita Film Takut Bersama Setan ini.

Sinopsis Film Takut Tujuh Hari Bersama Setan : Seseorang cowok bernama Yuda yang sedang divonis mempunyai gangguan paru paru ia memutuskan untuk pindah ke Vila Andaru yang letaknya berada dilereng Gunung untuk menghirup udara segar, di Vila itu ia mengenal Elisa  yang mencari kakanya hilang bernama Erlita, mereka tinggal di sebelah Yudha. Setelah mengenalnya ia baru tahu kalau Elisa  punya kemampuan melihat makhluk halus, kemudian ia meminta Elisa melihat gangguan yang sering di alami Yuda akhir akhir ini, nampaknya Elisa  masih takut saat melihat arwah bernama Rasti yang gantung diri di kamarnya.

Elisa datang tinggal bersama Dewa kekasihnya, hal itu membuat para maklus halus menjauhi Elisa, Nia seorang receptionis merasa aneh dengan Elisa, karena sering berbicara sendiri, suatu ketika arwah Erlita (kakak yang menghilang) merasuki tubuh Elisa. Kemudian menuntunnya ke sebuah perpustakaan dimana mayat Erlita di kuburkan.

Misteri hilangnya sang kakak terpecahkan sudah. Saat Elisa hendak pergi meninggalkan Hotel Cempaka, Yudha mengajukan lagi pertanyaan yang selama ini belum Elisa jawab, yaitu apa yang terjadi pada dirinya. Elisa memberi pernyataan mengejutkan, bahwa ternyata saat perjalanan menuju Vila Andaru mobil Yudha masuk ke jurang. Yudha mengalami kecelakaan bersama supirnya. Mereka berdua meninggal seketika. Dan satu hal lagi yang membuat Nia curiga selama ini, adalah Elisa yang selalu berbicara sendiri. Elisa tidak pernah datang bersama Dewa. Dewa adalah kekasih Elisa yang sudah lama meninggal dan hanya Elisa yang belum menyadari hal itu. Hanya Elisa yang masih berfikir jika Dewa masih hidup, tanpa menyadari Dewa adalah arwah, sama seperti arwah lain yang dapat ia lihat. Saksikan FIlm ini di Bioskop kesayangan anda.

Info Produser: Rafdy Farizan Bintang
Sutradara: Nayato Fio Nuala
Penulis: Fatimah Fahim, Cerberus Plouton
Genre Horor
Rilis 18 February 2015
Pemeran
Andrew Andika, Yudittia Mayang, Aditya Rino, Demmy Febriana, Kenny Mayang Sari, Akbar Kurniawan, Damita Argobie, Audia Shavira
Kualitas Gambar
Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film -

Video Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.