Home » , , » Review Film Check In Bangkok 2015 Bioskop

Review Film Check In Bangkok 2015 Bioskop

Written By Unknown on Kamis, 26 Maret 2015 | 12.34


Check In Bangkok

Film Check In Bangkok - Sebuah film drama epic yang diperankan oleh Mikha Tambayaong artis cewek muda, cantik dan manis ini yang memiliki banyak penggemar dan juga salah satu bintang bernama Saurabh Raj Jain yang biasanya memerankan peran seorang Krisna dalam serial India berjudull Mahabharata yang populer akhir akhir ini, satu lagi pemeran spesial yaitu Bayu Skak yang terkenal di akunnya lewat youtube, mereka di undang sbagai pemeran dalam menarik berjudul Check In Bangkok siap meramaikan seluruh bioskop Indonesia mulai 26 Maret 2015. Buruan pesan tiketnya sekarang juga keburu kehabisan.

Sinopsis Film Check In Bangkok : Renata oleh Mikha dan Bejo oleh Bayu Skak, hendak pergi ke Bangkok guna bertemu dengan orang yang sisayangi Mikha yaitu Krisna yang sudah 2 tahun mereka berpacaran, ketika sampai disana Mikha bertemu dengan Don, yang kemudian langsung jatuh hati, namun karena mengetehau Mikha sudah punya pacar ia hanya bisa mengagumi Mikha melalui kata2 mutiaranya.

Ketika Mikha hendak bertemu dengan Krisna, ternyata tidak sengaja melihat dia sedang bermesraan dengan wanita lain yang membuat Mikha patah hati, tpi disisi lain Don berupaya menghibur Mikha dengan kata2 ajebnya, Bagi Don, “ternyata balapan lebih gampang dari jatuh cinta, adrenalin naik hanya pada saat start, setelah itu semuanya biasa. Sedangkan jatuh cinta, seperti balapan yang tidak pernah ada garis finishnya”.

Krisna yang kemudian tahu bahwa Renata datang ke Bangkok, merasa kesal dan kecewa karena tidak pernah diberi tahu. Apalagi ketika Krisna melihat Renata berduaan dengan Don. Krisna kesal pada Renata, ia juga marah pada Don, hingga mereka sempat berselisih.Apa yang dilakukan Krisna pada Renata dan Don? Apa sikap Don yang berada di tengah-tengah hubungan antara Krisna dengan Renata? Apa yang menjadi keputusan Renata terhadap masalah ini?.

Info Check In Bangkok
Produser KK Dheeraj
Sutradara Yoyok Sri Hardianto
Penulis Yanto Prawoto, Dian Sukmawan, Hilman Mutasi
Genre Drama Komedi
Rilis Mulai 26 Maret 2015
Pemeran
Sourabh Raaj Jain, Mikha Tambayong, Chris Laurent
Kualitas Gambar
Bioskop
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.