Home » , , » Review Film Persembahan Terakhir 2015 Bioskop

Review Film Persembahan Terakhir 2015 Bioskop

Written By Unknown on Minggu, 31 Mei 2015 | 17.17

Film Persembahan Terakhir

Film Persembahan Terakhir The Movie - Pekerjaan menjadi blogger memanglah tidak mudah, menulis dengan tulisan menarik dan artikel tidak boleh sembarangan, dimana harus berstandar dimata google, karena seo itu sangatlah penting, kunci utama dari seo terletak apada artikel yang kita tulis, dari kata, makna, keunikan daya pikat, topik dan bahasan,  memang tidak sedikit blog yang mengandalkan mensin pencari populer yaitu google, oleh karena itu demi kemajuan blog ini penulis akan berusaha keras membangun konten yang berkualitas, blogger adalah pekerjaan yang mulia, terutama bagi yang kontenya bermanfaat bagi orang, disini penulis berusaha memberikan artikel yang menarik mengenai film sehingga bisa menjadi tempang kunjungan banyak orang didunia maya ini. Download Film Indonesia itulah judul dari pada blog yang kami buat, dan pada postingan yang ke 300an lebih ini, penulisa akan membagikan informasi mengenai film Persembahan Terakhir The Movie, yang dalam cerita ini mengangkat dari kisah nyata sang MJ Impersonator. Anda mengenalnya ? mari simak liputan review trailernya disini hanya di Indonesia-movie21.blogspot.com tempat nongkrong penggemar film indonesia dan cinta tanah air, yak begitulah, cekidot

Sinopsis Film Persembahan Terakhir The Movie : Suatu hari Silvia (Annabella Jusuf) bertemu dengan Anto (Faiz Zaldi) yang sangat mengidolakan Michael Jackson. Anak itu sakit leukimia. Silvia ingin menghiburnya. Ia minta tolong kepada kekasihnya Fadly Jackson agar mau kembali tampil menjadi Michael Jackson Impersonator meskipun untuk terakhir kalinya.

Namun bukan hal yang mudah bagi Fadly, karena kesibukannya sebagai produser film, dan telah lama tidak bertemu keempat sahabatnya sejak grup tarinya MJ Dance pecah. Dia harus menemukan kembali semua sahabatnya agar bisa mengikuti ajang kompetisi tahunan Dance In The City untuk menghibur Anto, dan menghadapi rival terberatnya yaitu team Black Cat,  yang menjuarai kompetisi tersebut dengan cara curang.

Info Persembahan Terakhir
Genre Drama, Musical
Produser : Fadly Fuad
Sutradara  : Fadly Jackson
Rilis 4 Juni 2015
Pemeran
Fadly Jackson, Annabella Jusuf, Umbu Deniro, Faiz Zaldi
Kualitas Gambar
-
Size
Bioskop
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film Not yet

Video Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.