Home » , » Download Film Check In Bangkok 2016 Tersedia

Download Film Check In Bangkok 2016 Tersedia

Written By Unknown on Rabu, 24 Februari 2016 | 00.11

Check in bangkok


Download Film Check In Bangkok 2016 Tersedia - Ini ni artis idola gua Mikha Tambayong yang ikut berperan dalam film Check in bangkok, hmm gak sabar gua pengen nonton film nih, coz mikha tambayon cantik, n manis lagi, film drama ini favorit gue deh minggu ini, moga bisa menjadi hot thread di blog ini, Check bangkok tersedia dalam kualitas yang bagus yaitu DVDRip ayok segera merapat sebelum link download ilang, pokoknya jangan sampai ketinggalan, film ini merupakan film romantis cocok buat lho para pemuda pemudi indonesia untuk mengunduh film ini, rilis tahun lalu Maret 2015 kini sudah anda nikmati disini, di perankan artis artis terkenal yaitu Saurabh Raj Jain, Mikha Tambayong dan satu lagi adalah BAyu Skak, tahukan ? ia terkenal di akun youtubenya setelah memposting adegan adegan komedian yang mampu mennarik banyak orang di Indonesia untuk melihat aksinya yang tentunya membuat film ini tidak hanya romantis saja namun juga ada sedikit komedi komediannya gitu seperti kasnya Bayu skak di youtube, eh inget bukan skak di catur loh ya, wkk, oke tunggu apa lagi jangan lupa juga untuk menshare nya ke teman teman yang lain, seru deh pokokknya, akan kami update terus film film indonesia kesukaan anda tentunya di blog kami Indonesia-movie21.blogspot.com dari pada pusing cari cari blog lain yang gak jelas isinya, lebih baik kalo fokus cari film indo disinilah tempatnya, berikut ini sinopsis dan link download di kotak dialog yang tersediakan.
Sinopsis Film Check In Bangkok : Renata dan Bejo akan pergi ke bangkok untuk bertemu dengan Krisna pacar Renata yang sudah 2 tahun tidak bertemu, Renata sendiri diperankan oleh Mikha dan Bejo adalah Bayu skak, namun ketika sampai di bangkok ia bertemu dengan Don, yang membuat Don jatuh hati ke Mikha cewek cantik dan manis itu, namun Don mengetahui faktanya Mikha sudah punya pacar ia hanya bisa mengagumi Mikha melalui kata2 mutiaranya. Perasaan Mikha berubah ketika melihat pacarnya bermesraan dengan wanita lain yang tak sengaja di lihatnya, Mikha begitu patah hati, tpi disisi lain Don berupaya menghibur Mikha dengan kata2 ajebnya, yang membuat Mikha begitu terhibur dari rasa sakitnya, Krisnya pacar mika akirnya tahu bahwa mika ke Bangkok, ia pun merasa kesal dan kecewa karena tidak pernah diberi tahu. Apalagi ketika Krisna melihat Mikha berduaan dengan Don. Krisna kesal pada Renata, ia juga marah pada Don, hingga mereka sempat berselisih.Apa yang dilakukan Krisna pada Renata dan Don? Apa sikap Don yang berada di tengah-tengah hubungan antara Krisna dengan Renata? Apa yang menjadi keputusan Renata terhadap masalah ini?, Langsung unduh filmnya disini, keburu ilang atau eror, share ke teman teman lain juga yah.
Info Check In Bangkok
Genre Drama, Romantis
Rilis 25 Maret 2015
Pemeran
 Saurabh Raj Jain, Mikha Tambayong, Bayu Skak, Chris Laurent, Ervan Naro, Sabrina Piscalia, Sacha Stevonson, Joe P Project.
Kualitas Gambar
DVDRip 90 Menit
Size
300 MB
Link Download
Download Via  :

OpenLoad Mp4 260 Mb

atau

GoogleDrive 200Mb

NB: untuk Google drive ganti extensi .rar to .mp4 gak perlu di ekstrak

Link Eror PM
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

21 komentar:

  1. wih udh ada nih cek in bangkok ,
    Request film raditya single dong min ,
    atau gak ngenest atau gak lagi Malem Minggu Miko Movie :D

    BalasHapus
  2. Gan file RAR nya gak bisa di extrct kenapa yach "No Archive Found"

    BalasHapus
  3. catatan akhir kuliah kapan ada linknya mas?? hhehehe

    BalasHapus
  4. Catatan Akhir Kuliah dong.......

    BalasHapus
  5. catatan akhir kuliah udah ada ngga min?

    BalasHapus
  6. min bila ada harim di tanah haram-2015,terima kasih

    BalasHapus
  7. Diaini ada film hijabers in love 2014 ada gak min

    BalasHapus
  8. Bulan terbelah di langit amerika min. Tolong

    BalasHapus
  9. Min kalo Format MDG apa kok not found

    BalasHapus
  10. min .rar udah d'ganti jadi .mkv tapi ko masih winrar yah ??

    BalasHapus
  11. Piye carane download, kok larinya disuruh instal liputan 6

    BalasHapus
  12. bang,, single nya masih belum ada ya?

    BalasHapus
  13. Request film ILY from 38000ft dong min????

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.