Home » , » Sinopsis Cahaya Kecil | Film September 2013

Sinopsis Cahaya Kecil | Film September 2013

Written By Unknown on Kamis, 12 September 2013 | 16.47

Cahaya KecilAsalamualaikum wr wb, salam sejahtera bagi kita smua, pada kesempatan ini saya akan membahas tuntas film terbaru Indonesia yaitu CAHAYA KECIL, perlu kita ketahui film ini akan rilis pada tanggal 26 September 2013, yak tentunya waktunya hampir sebentar lagi, nah temen temen yang pengen nonton atau sekedar penasaran film apaan sih ini ? film kok gambarnya cuan lilin , namanya judulnya juga cahaya kecil, hehe, oke ole karena itu agar tidak membuat penasaran kita semua yuk lihat semuanya mengenai Sinopsis, Review, Trailer mengenai film Cahaya Kecil.

Sinopsis film indonesia cahaya kecil : Suatu hari ada seorang bernama Gilang Khrisna, Gilang Krishna (Petra Sihombing) tidak terpaksa untuk tidak melanjutkan study kuliah musiknya di luar negeri yaitu Amerika karena Ayahnya, dan Ayah Krisna tiba tiba masuk penjara karena kasus narkoba. Gilang marah pada ayahnya yang begitu ia cintai dan kagumi. Manajer Gilang mengajak terjun lagi ke dunia musik. Ia memanfaatkan momen kesedihan itu, mendramatisirnya dan menjualnya. Gilang tampil tanpa nama belakang Krisna. Sukses, Ia juga pacaran dengan Saskia (Taskya Namya), model.

Arya keluar dari penjara. Gilang tak mau menerima ayahnya. Hubungan ayah-anak ini jadi sorotan media. Sikap gilang nyaris menjatuhkan namanya. Gilang berbalik sikap. Di depan umum ia jadi anak yang baik, tapi di belakang ia tetap belum bisa memaafkan ayahnya. Gilang bersikap demikian demi popularitas, Arya demi dekat anaknya.Kemudian Sebuah lagu, Cahaya Kecil, mempertemukan cinta ayah-anak itu..
Profil Film Cahaya Kecil :
Genre : Drama
Tanggal Rilis Perdana : 26 September 2013
Studio : Phinaeon Entertainment
Sutradara : Benni Setiawan
Produser : Reinhart Gunadarma
Penulis Naskah : Titien Wattimena
Pemain :Petra Sihombing, Verdi Solaiman, Andi /rif, Taskya Giantri Namya, Ferry Salim, Happy Salma, Doddy Katamsi, Anda Perdana, Reza Achman, Martina Tesela

Trailer Cahaya Kecil :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.