Home » , , » Film Terbaru Madre Gratis - Indonesia Movie

Film Terbaru Madre Gratis - Indonesia Movie

Written By Unknown on Senin, 11 November 2013 | 06.16

Oke ini dia review film terbaru Indonesia berjudul MADRE. Madre merupakan film bergenre drama, yang rilis bulan mei 2013 lalu, disini saya juga menyediakan link download filmnya melalui INDOWEBSTER [Server Download Indonesia Cepat]. kemarin saya juga sudah banyak posting film indonesia terbaru seperti Taman Lawang dan Refrain,yang keduanya merupakan film yang banyak di cari pada minggu ini di blog ini juga.

Sinopsis Film Madre :Hidup Tansen berubah dlm sehari karena sebuah kunci lemari es yang di dalamnya ada adonan roti berumur 70 tahun bernama Madre. Kakek Tan sin Gie, memberi warisan Madre kepada Tansen. Selama ini Tansen belum tahu bahwa 1/4 darah miliknya dari kakeknya yang beretnis Tionghoa dan 1/4 darah India dari neneknya.

Sang kakek yakin, hanya keturunan langsungnya yang dapat menghidupkan kembali toko roti yang sudah berdiri sejak tahun 60-an dan kini berhenti beroperasi. Tansen seorang surfer yang memilih hidup bebas tanpa jeratan rutinitas. Ia terobsesi untuk mencari ombak tertinggi untuk ditaklukan. Hanya satu rutinitas ia tekuni, membagi pengalamannya pada sebuah blog yang diberi nama “Sang Pencari Ombak”.

Tansen bertemu dengan pembaca blognya yang juga pengusaha toko roti ‘Fairy Bread’ bernama Meilan Tanuwidjaja. Awalnya Mei tertarik untuk membeli Madre, tapi akhirnya ia memutuskan untuk bekerja sama dengan Tansen menjual roti klasik. Hubungan kerjasama ini berubah menjadi hubungan yang istimewa.
Info IMDb
Genre Drama
Rilis  28 Maret 2013
Pemeran
Vino G Bastian, Laura Basuki, Didi Petet
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
450 MB
Link Download Download
Idws

Trailer MADRE :

4 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.