Home » , » Film Test Pack 2012 Indowebster | Movie Download

Film Test Pack 2012 Indowebster | Movie Download

Written By Unknown on Senin, 18 November 2013 | 08.51

Film Test Pack 2012 Indowebster | Movie Download
Film Test Pack 2012 Indowebster - Movie Download, Setelah saya tadi posting film horor seksi berjudul "Rumah Kentang" sekarng saya bagikan film TEST PACK film drama komedi Indonesia yang diperankan oleh Reza Rahadian, Acha Septriasa, Tata Renata Kusmanto,  film ini rilis pada bulan September 2012 diproduksi oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, yuk simak SINOPSIS TRAILER REVIEW LENGKAP, beserta Link download via Indowebster Film Test Pack 

Sinopsis Film Test Pack : Rahmat (Reza Rahadian) dan Tata (Acha Septriasa) pasangan suami istri kelas menengah. Rahmat seorang psikolog dan Tata bekerja di perusahaan periklanan. Mereka sudah 7 tahun menikah namun belum dikaruniai anak. Secara personal keinginan Tata untuk memiliki anak, lebih besar dari Rahmat karena Rahmat beranggapan bahwa jika mereka berdua bisa tetap hidup berdua, itu cukup bagi Rahmat. Namun Tata merasa kehadiran seorang anak adalah wajib.
Shinta (Renata Kusmanto) adalah seorang super model Indonesia yang mendunia. Reputasi, citra dan profesionalismenya sangat baik dan tinggi. Tidak banyak yang tahu bahwa Shinta baru bercerai dari suaminya, Heru (Dwi Sasono) karena Shinta didiagnosa tidak dapat memberikan anak. Patah hati dan kesepian, Shinta berusaha memendamnya dengan kesibukan modeling dan menempati rumah baru. Di saat yang sama dia teringat akan mantan pacar terdahulu yang Shinta pernah tinggalkan, Rahmat.
Rahmat dan Tata berobat ke dokter Peni (Oon Project Pop). Tata mulai tidak stabil akibat hormon yang disuntik untuk kesuburan. Dr Peni baru menyadari bahwa ada satu tahap prosedur invitro yang tidak sengaja terlewatkan, yaitu tes kesuburan sperma Rahmat, dan mendapati hasilnya bahwa Rahmat mandul Rahmat menyembunyikan hasil tes ini dari Tata. Rahmat, yang hatinya hancur tidak dapat membahagiakan istri, bingung mencari teman yang dapat berbagi rahasia ini. Shinta adalah orang senasib dengan Rahmat. Rahmat curhat pada Shinta. Tata menemukan rahasia kemandulan Rahmat. Meski marah, Tata masih bingung bagaimana dia harus bersikap.
Tata mulai marah tidak terkendali ketika mengetahui bahwa Rahmat menghabiskan waktunya bersama Shinta. Rahmat menyatakan bahwa kekurangan dirinya tidak mungkin dapat Tata rasakan. Tata memutuskan untuk bercerai. Tata memutuskan untuk mengambil tawaran pekerjaan di luar negeri Rahmat akhirnya memutuskan untuk mengejar Tata. Dari kolega Tata, Rahmat tahu bahwa Tata sedang dalam perjalanan ke bandar udara. Rahmat mengejar Tata sampai bandar udara dan menemukan bahwa pesawat Tata telah pergi.
Info Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis : Adhitya Mulya, Ninit
Genre  Drama, Romance, Comedy
Rilis 6 September 2012 
Pemeran
Reza Rahadian - Rahmat
Acha Septriasa - Tata
Renata Kusmanto - Shinta
Dwi Sasono - Heru
Oon Project Pop - Dokter Peni
Meriam Bellina
Jaja Mihardja
Karissa Habibie
Uli Herdinansyah
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
450 MB
Link Download Download
[tersedia]

Trailer Test Pack 2012:

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.