Home » , » Download Film Pukulan Maut 2014

Download Film Pukulan Maut 2014

Written By Unknown on Senin, 21 April 2014 | 18.25

Pukulan Maut Movie

Sinopsis film Pukulan Maut 2014 : ini merupakan film actin dan dramatis asli buatan Indonesia, efek dan actingnya sungguh menawan dan luar biasa film ini mensajikan action action keras layaknya film luar negeri (barat), kini di postingan ini film Pukulan Maut sudah tersedia link downloadnya gratis hanya di blog indonesia-movie21.blogspot.com DOWNLOAD FILM INDONESIA, sebelumnya saya juga sudah share film ini, namun link nya belum tersedia, film ini trmasuk film bioskop terbaru di tahun 2014, sudah nonton di bioskop? bagi yang belum silahkan comot disini filmnya di jamin seru dan rekomendasi admin. Berikut sinopsis Pukulan maut 2014

Film ini menceritakan tentang persahabatn, 1 cewek dan 2 cowok pershabatan 3 orang ini di mulai semenjak mereka menjadi pasien di rumah sakit jiwa, mereka bertiga bernama Key, Aldo dan Joe, dengan alasan dan latarbelakang yang sama mereka menjadi sahabat. Diantara ketiga orang tersebut punya latar belakang yang berbeda beda sebelum mereka masuk rumah skt jwa itu,   Key wanita cantik dan anggun ini telah menikah sebelumnya, kelaurga mereka berpecah belah karena ada masalah kehidupan Key sebelumnya begitu menyakitkan bahhkan dia hampir membunuh selingkuhan mamanya yang hannya di ketahui dirinya.                                     

 Kemudian Joe dia dulunya adalah seorang pecandu obat terlarang sebut sja Narkotika, karena sahabt dekatnya mati karena narkoba Aldo menjadi shock seperti tidak mau menerimanya bahkan menyangkal bahwa narkotika adalah penyebabnya. Dia strees berat dan mengira bahwa sahabat nya menjadi kaktus bonsai yang selalu di bawa Aldo kemana mana sekarang.             
Dan yang terakair adalah Aldo dia orang yang tampan dia stress karena keinginanny dan cita cita tulusnya tdak tercapai, dia inigin jadi musisi spektakuler namun terhambat oleh keterbatasan dirinya kemudian pada akirnya menjadi tuna rungu. Dipimpin oleh Key seseorang yang normal dari RS jiwa mereka kemudian melarikan diri. Diperjalanan mereka menemukan mayat perempuan dengan uang yang banyak kemudian mengambil uangnya tanpa memperdulikan mayat yang ada dikoper itu 
Disini mulai adegan actinnya, ketika sekelompok orang datang yang hendak mengambil uang kemudia key mempertahankannya kejadian itu di motel yang baru mereka datangi. Dalam pertarungan yang lama Aldo Joe dan Key mati tragis karena saling adu pukul kemudian Key yang normal berusaha meloloskam diri, namun bos gerombolan itu dateng dan meyuruh menembak mati key , key terkena tembakan dan mati, sebentar kemudian terjadi kisah memilukan dimana Key itu adalah anak dari bos besar itu sendiri, Ayah Key menyesal.

Download dan simak trailernya biar lebih seru, laporkan dikomentar bila link rusak, maju terus perfilman Indonesia jaya dan Hidup Indonesia.

Info PUKULAN MAUT
Genre Action, Drama
Rilis 9 Januari 2014
Pemeran
- Munajat Raditya
- Sunny Pang
- Ray Sahetapy
- Krisna M.wibowo
- Maxime Boutier
- Kaemita
- Monique Henry
Kualitas Gambar
DVDRip x264 – BCRG
Size
300MB
Link Download BillonUpload
Tusfile
Shockshare
Pass: riankuni
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat
*Laporkan bila link bermasalah dengan memberi komentar

Trailer :

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.