Home » , , » Film Terbaru Luntang Luntung 2014

Film Terbaru Luntang Luntung 2014

Written By Unknown on Kamis, 24 April 2014 | 23.38

Sinopsis Lontang Lantung


Sinopsis Film Luntang Luntung : merupakan film drama komedi terbaru Indonesia yang akan rilis segera di bioskop pada 8 mei 2014 mendatang, yang hobi dan pecinta film indonesia jangan lupa nonton di bioskop ya.  Trailernya lumayan lucu loh menarik banget pokoknya. Disini saya akan share review, sinopsis dan trailer film luntang luntung. Bagi anda yang mau download film terbaru berikut ini adalah daftar film terabaru indonesia yang bisa di download rekomendasi admin indonesia-movie21 :

1. 3 cewek Petualang [horor hot]
2. Bangkit dari lumpur [horor hot]
3. Pukulan Maut [Action]

yak itu tadi silahkan di download gan rekomendasi ane, oke kemudian ini cerita/ Sinopsis film luntang luntung :
Ini menceritakan kisah pemuda bernama Ari Budiman dalam film ini di perankan oleh Dimas Anggara yang sedang lulus kuliah sbgai sarjana muda bersama shabat togar dan suketi, setelah wisuda mereka sibuk mencari kerja, Suketi diterma di perusahaan namun Ari Budiman belum lolos seleksi. dan sahabat satunya yaitu Togar dia buka usaha sendiri karena punya modal dari orang tua. Beberapa minggu ari menganggur dia masih mengganggur, Tiur pacarnya terus menyemangatinya kemudian dia dapat pekerjaan sbagai saleman perushaan oli , tidak lama dia tdak betah kerja disitu. dan memilih keluat mengganggur luntang luntung

Beberapa hari lagi setelah luntang luntung, dia mendapat panggilan kerja yang membuatnya heran karena dia tdak mendaftar namun langsung di panggil kerja sebgai Manager IT dan ternyata perusahaan itu salah menghubungu orang, wkwkw, namun kesalahan di manfaatkan Ari. Aripun Senang mendapat pekerjaan itu dia mendapat gaji tinggi dan ruangan kerjanya besar dan mewah.

Di kantor Ari selalu di goda cewek cantik bernama Bella, membuat  Ari tertarik dan melupakan kehidupan susah dulunya itu, Lama klamaan dia bekerja disitu membuatnya berubah, Tiur kekasihnya dulu pulang ke Medan dia merasa sakit hati karena Ari, persahabatan Ari pun melai kendor. Stelah sadar Ari memutuskan untuk mengembalikan hidupnya yang hilang.

Yak itu tadi dia sinopsis / cerita film Luntang Luntung jangan lupa lihat trailernya dan tonton di bioskop sebentar lagi ya, tanggal 8 mei 2014 pokoknya. nantikan terus update.tan film Indonesia terbaru hanya di Indonesia-movie21.blogspot.com

Info  Luntang Luntung
Genre Komedi Drama Remaja
Rilis 08 Mei 2014
Pemeran
- Dimas Anggara
- Kimberly Ryder
- Lolox
- Dhea Seto
- Muhadkly Acho
- Nugroho Achmad
- Ge Pamungkas
- Soleh Solihun
- Joe P Project
- Ence Bagus
- Lina Kim
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download -
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.