Home » , , » Film Indonesia Diaspora Cinta di Taipei 2014 Terbaru

Film Indonesia Diaspora Cinta di Taipei 2014 Terbaru

Written By Unknown on Rabu, 18 Juni 2014 | 15.10

Film Diaspora Cinta di Taipei Terbaru Sinopsis Film Diaspora Cinta di Taipei beserta Link download film terbaru segera, ini merupakan film drama terbaru akan rilis bulan juli 2014 tepatnya tanggal 3, berikut  saya akan mengulas lebih lanjut mengenai sinopsis review dan trailer film indonesia ini.


Sinopsis Film Diaspora Cinta di Taipei : Anton semasa kerjanya dia sering berbahasa mandarin, sejak ia sekolah dulu dia suka bahasa mandarin, makannya di di juluku si mandarin, atasan anton begitu tertarik dengan bahasa aton, dia di suruh untuk memperdalam ilmu mandarinya ke TAIWAN, Anton begitu senang sekali di tawari atasanya untuk bersekolah di Taiwan dengan di biayai full sampai lulus, Dia juga senang karena negeri Taiwan merupakan negara romantis dan mempunyai gedung tertinggi ke 2 dunia Taipei 101 sebelum ia berangkat meninggalkan istrinya, dia berjanji untuk setia pada Jelita, sang istri tercinta. sang istri tidak begitu yakin dengan anton karena dia dulu playboy namun anton berusaha meyakinkanya.
Sesampainya di Taipei City Of Taiwan, dia masih begitu lugu untuk mengenali negeri ini, Namun ternyata disana Anton banyak menjumpai warga Indonesia, dia begitu bersemangat karena ada banyak cewek yng di sana juga kuliah dan bekerja, dalam fikiran pendekanya dia berniat untuk berselingkuh dan mencari cewek cantik dan kaya di taiwan, Di KAmpusnya yang baru dia mulai untuk mengakrabkan diri dengan taiwan dan mandarinnya, ternyaata disana juga bnyk warga indonesia kemudian dia dapat teman bernama Bejo. Bersama bejo dia mulai melancarkan aksi aksinya untuk memikat wanita.ternyata aksi aksi Anton banyak memakan korban terutama wanita kaya selain kepuasan biologis ia juga memeras uang dari wanita tersebut.

Beberapa korban Sri , Anti, Nanik mulai bekerja sama melawan Anton. Mereka mencari cara untuk menghentikan langkah Anton. Namun disini Anton mulai mengetahui dan berusaha keras dengan Bejo untuk mengelabuhi dengan cara mereka, Petualangan sensasional Anton yang terinsipirasi dari Kisah Nyata WNI di Taiwan tersebut harus terhenti dengan tragis akibat buah perbuatan yang tak disadarinya.., bagaimana kisah anton dan bejo selanjutnya ? apakah istrinya mengetahui perbuatan anton yang biadab itu, SAKSIKAN segera di BIOSKOP pada 3 JULI 2014. 
Info Diaspora Cinta di Taipei  
2014
Genre Drama Remaja
Rilis 3 Juli 2014
Pemeran
- Jonathan Frizy
- Livy Andriany
- Jill Gladys
- Afdhal Yusman
- Rico Karindra
- Tizza
- Krisni
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Upcomming | Here
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

4 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.