Home » » Review Film Horor 13 Terbaru 2014 - Indo Movie

Review Film Horor 13 Terbaru 2014 - Indo Movie

Written By Unknown on Selasa, 09 September 2014 | 10.56

Horor

Review Film Horor 13 Terbaru 2014 - Indo Movie, ini merupakan salah satu film horor indonesia yang akan segera tayang bioskop bulan ini september 2014, kemaren juga sedikit saya singgung film Nyi Loro Kidul Project yang juga akan tayang bioskop. Semakin menarik aaja ni karena banyak sekali film horor yang udah menunggu di minggu minggu ini, ayok kita ramaikan gedung film di tanah air, ane juga kebetulan hobi nonton film nih, barang kali ada yang butuh temen n mau gratisin ane nonton film ane seneng banget, berikut ini adalah review sekaligus sinopsis dan trailer film horor 13.

Sinopsis Film 13 : Kevin dan Nayla  mereka adalah pengantin baru, mereka membuat rumah di sebuah kompleks di jakarta yang serba otomatis nya, dengan sistem yang canggih pula, mereka nampak bahagia menempati rumah itu. Ibu Kevin ikut tinggsl bersama mereka. karena ia ingin memonitoring anak tunggal yag sangat di cintainya itu, Keanehan Keanehan mulai bermunculan di rumah itu, sungguh tak percaya Nayla sering di ganggu, beberapa benda yang ia letakkan bisa berpindah sendiri.

Tetangga sebelahnya yaitu Julian dan Ditta merasa panik, karena anaknya berperilaku aneh ketika di rumah itu, dia berbicara dengan kakek kakek yang tidak nampak wujudnya, dia memutuskan utk memeriksakan anaknya ke psikater dan pesikater menyimpulkan bahwa anak itu mampu berkomunikasi dengan dunia roh

Suasana mencekam pun semakin memperburuk keadaan, Nayla bahkan mendapat gangguan di sistem reproduksinya dan harus terapi jika ingin hamil kevinpu menyetujuinya. Nayla di perkosa oleh jin di rumah itu yang berubah wujud menjadi kevin. Kevin suaminya merasa aneh dia mengaku tidak melakukannya.

Lila satu malam mengatakan ke Julian, bahwa di rumah Nayla ada laki-laki yang selalu mengganggu Nayla-Kevin. Julian tak percaya, Lila mengatakan lagi bahwa bisa jadi Nayla atau Kevin yang mati malam ini, Julian langsung mengecek dan ternyata benar: Kevin ditusuk Nayla dan Nayla mengatakan bahwa itu bukan suaminya. Apa sebenarnya misteri yang terjadi dalam rumah itu saksikan di bioskop 18 september 2014.

Info 13
Genre Horor
Rilis 18 September 2014
Pemeran
- Marissa Christina as Nayla
- Reza Pahlevi as Kevin
- T Dewi Silvia Putri as Ditta
- Harry Pantja as Julian
- Dedeh Sritatu as Linda
- Akh Saekhu as Heru
- Khadijah as Lila
- Fikri Ramdhan as Johan
- Titis Purnosari as Nur
- Ronny Agustiar as Toma
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Telah Tersedia DiPostingan Terbaru
Update pad 19 Januari 2015 berikut ini link downloadnya, amati kotak downloadnya lagi :

Download Film 13 Horor
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.