Home » , , » Review Film Tak Kemal Maka Tak Sayang 2014 - Indo Movie

Review Film Tak Kemal Maka Tak Sayang 2014 - Indo Movie

Written By Unknown on Jumat, 24 Oktober 2014 | 16.03

Indonesia Movie

Review Film Tak Kemal Maka Tak Sayang 2014 - Indo Movie update lagi, maaf saudara saudara terlambat memberikan informasi, tap tenang saja, film yang akan saya update ini masih tayang di bioskop, saya terlambat memberikan ini karena sedang maitenance blog ini, ceritanya saya buat inovasi terbaru di menu navigasinya, silahkan lihat sendiri hasilnya semoga bisa membantu untuk menggali informasi mengenai Film Indonesia disini, karena memang saya fokuskan untuk film indo, ke cukup kata pengantar dari saya langsung saja yang udah tidah sabar berikut ini review sinopsis dan trailer film ini

Sinopsis Film Tak Kemal Maka Tak Sayang 2014  : Menceritakan seorang bernama KEMAL yang saat ini berusia 17 tahun, dia adalah pelajar SMU di Samarinda pemuja wanita tercantik,karena jalan fikirnya sulit di tebak ia menjomblo terus dan banyak di tolak cewek dengan berbagai alasan yang kurang logis dan lucu juga, saat ini ia mendambakan Raisya cewek tercantik di sekolahnya namun ia sudah punya cowok bernama Nanda yang juga ganteng banget, karena itu ia  harus berduel dengan Nanda.

Sebelum duel Kemal berlatih keras dan terus mencari ide mengalahkan Nanda, alhasil saat hari pertarungan ia menang dengan akalnya itu, ia pun menembak Raisya Namun  Raisya justru menolaknya karena dia tidak menyukai keagresifan Kemal. Sepertinya memang sudah nasib Kemal, sampai saat Kemal lulus dan berpisah karena ia mendapati masuk ke PT Kesenian di Jakarta, kejadian terulang kembali, ia jatuh cinta dengan cewek di kampusnya yang paling cantik, namun bodohnya ia di tolak lagi.

Ia mulai berputus asa dan temanya membujuknya untuk menghibur diri ke acara Stand Up Comedy, disitu ia mendapatkan ide untuk bisa terkenal menjadi komedian dan mendapatkan perhatian banyak cewek, ia memulainya dengan mengikuti audisi, Apakah Kemal berhasil menjadi juara Stand Up Comedy? Apakah Kemal berhasil mewujudkan impiannya mendapatkan wanita yang diidamkannya? atau justru Kemal kembali gagal dalam hal percintaannya? Saksikan di bioskop seluruh Indonesia, sejak 23 Oktober 2014 sudah tayang, terima kasih.

Info Tak Kemal Maka Tak Sayang
Genre Drama
Rilis 23 Oktober 2014
Pemeran
- Kemal Palevi
- Laudya Cynthia Bella
- Ajun Perwira
- Rayi Putra
- Joe P. Project
- Jovial Da Lopez
- Hifdzi, Andovi
- Gofar Hilman
- Aida Alifisina
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Tersedia Di Postingan Artikel Terbaru 
[Download Tak Kemal Maka Tak Sayang]
Lihat kotak download lagi..
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
 *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

3 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.