Home » , » Review Film Cermin Penari Jaipong 2014 Horor

Review Film Cermin Penari Jaipong 2014 Horor

Written By Unknown on Kamis, 13 November 2014 | 01.52

Review Film Cermin Penari Jaipong
Review Film Cermin Penari Jaipong 2014 Horor - Nambah referensi film bioskop lagi ni, mulai tayang hari ini 13 November 2014 bareng dengan film yang sudah saya share sebelumnya yaitu Hantu Juga Selfie, kedua film bergenre yang sama ini akan bersaing dan meramaikan seluruh bioskop tanah air, Indonesia-Movie21 akan memberikan informasi terakurat mengenai review film ini, silahkan bisa di jadikan bahan pertimbangan sebelum menonton di bioskop nantinya.

Sinopsis Film Cermin Penari Jaipong : Menceritakan tentang rumah besar yang terpencil yang begitu sepi tanpa penghuni, disini mereka yaitu Adit dkk menjadikan objek untuk uji nyali,  merekapun mulai memasang CCTV disetiap ujung ruangan, Adit membayangkan masa lalunya saat ia kecil, sambil bercakap cakap dia mengatakan bahwa Ibunya adalah penari Jaipong yang tidak begitu disukai Ayahnya.

Setelah itu, Kejadian anehpun terjadi, meja makan dan kursi tiba2 menempel diatas kernit, mereka mulai heran. Kemudian Adit menemukan cermin besar di kamar ayahnya dulu, dia melihat sesosok wanita aneh di sana. penampakan hantu jaipon pun terlihat bahkan juga terdengar suara aneh, mereka mencoba menganalisa di kamerra CCTVnya, dan ternyata benar banyak fenomena aneh terjadi,  Hingga Nissa tidak tahan dan mengajak mereka untuk pulang tapi ketika itu juga mereka terkunci di dalam rumah itu dan tidak bisa keluar sama sekali. Mereka mulai panik dan mencoba mencari jalan keluar dari rumah itu. Saksikan Bioskop 13 November 2014, terima kasih.

Info Cermin Penari Jaipong
Genre Horor
Rilis 13 November 2014
Pemeran
- Hetty Therezia
- Maxime Bouttier
- Adzana Bing
- Echa Oemry
dll
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download SEkarang sudah dapat di download Tersedia, simak di postingan update.tan terbaru 13 mei di link berikut, amati kotak download lagi    [Download Film Cermin Penari Jaipong ]
Tips dan Tutorial Download film -

Simak Video Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.