Home » , , » Review Film Gunung Emas Almayer 2014

Review Film Gunung Emas Almayer 2014

Written By Unknown on Minggu, 09 November 2014 | 00.29

 Film Gunung Emas Almayer
Review Film Gunung Emas Almayer 2014 - Sebuah film yang di kepalai (Direktur) oleh U Wei dab di produksi oleh PT. Media Desa Indonesia meghadirkan film epic yaitu Gunung Emas Almayer, rilis bioskop 6 November 2014 dan saat ini masih tayang di seluruh bioskop Indonesia, film ini menghadirkan nuansa gaya film barat dengan genre Action Drama Kolosal menggunakan bahasa melayu dan barat membuat film ini serasa tidak membosankan tidak kalah seru dengan film luar negeri, perpaduan antara orang Australia, Malaisya dan Indonesia menghantarkan budaya yang membuat banyak penonton di hari pertama lalu. Berikut sedikit Plot ceritanya :
Sinopsis Film Gunung Emas Almayer : Film yang bercerita tentang Kaspar Almayar (arkeolog dan pedagang senjata),  Pada Abad ke 19 usahanya di Indonesia tdak berjalan mulus karena selalu mendapat halangan dari pedagang Arab, Tentara Inggris dan juga bajak laut. Pangeran Malaka yang tampan bernama Daen Maroola jatuh cinta dengan putri Almayer yang saat itu dia membeli bubuk mesiu dari Almayer.

Urusaha Daen untuk mendapatkan bubuk mesiu tidak berjalan mulus, dia juga harus membantu Almayer menemukan Gunung Emas, sebelum Daen mendapat bubuk mesiu,  Tanpa sepengetahuan Almayer, bubuk mesiu digunakan Daen untuk berperang melawan pasukan penjajah Inggris yang pada saat itu menguasai Malaka. Daenpun dianggap bajak laut pemberontak oleh Inggris dan ditetapkan menjadi buronan. Akankah Almayer menemukan Gunung Emasnya? Apakah Daen selamat dari teror militer Inggris yang terus memburunya. Akankah hubungan Nina dan Daen akan berlanjut selamanya??? Saksikan Bioskop Minggu ini sejak 6 November 2014.

Info Gunung Emas Almayer
Genre Drama Action
Rilis 6 November 2014
Pemeran
- Peter O'brien
- Alex Komang
- Rahayu Saraswati
- El Manik
- Sofia Jane
- Diana Danielle
- Adi Putra
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sedang Tayang Bioskop
Tips dan Tutorial Download film Segera

Video Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.