Home » , » Review Film Kota Tua Jakarta 2014 Horor Indo

Review Film Kota Tua Jakarta 2014 Horor Indo

Written By Unknown on Selasa, 04 November 2014 | 20.03

Film Horor Kota Tua Jakarta
Review Film Kota Tua Jakarta 2014 Horor Indo -Akhir tahun ini memang banyak bermunculan banyak film horor, karena memang di Negara Indonesia ini film lokal yang paling diminati banyak orang adalah film horor, Indonesia-Movie21 juga tidak ketinggalan untuk memberikan informasi akurat, selain poster sinopsis dan trailer resminya Indonesia-Movie21 juga menghadirkan link downloadnya setelah Tersedia. Film arahan sutradara Ivander Tedjasukmana bersama dengan Studio Sembilan Production akan mengangkat cerita misteri yang cukup menakutkan serta sudah tidak asing lagi bagi penghuni kota Tua Jakarta kota terbanyak penduduknya di Indonesia ini yang juga sekaligus Ibu Kota Negara Indonesia bersama dengan misteri misteri horor mistik di dalamnya, di tagline anda bisa mengetahuinya yaitu terdapat tulisan "Horor Urban Legend" yang artinya Horor di Kota Legenda yang sudah terkenal dan ternama yaitu Jakarta. Berikut ini jalan cerita singkatnya :
Sinopsis Film Kota Tua Jakarta 2014 :  Sebuah kelompok mahasiswa mengadakan kegiatan orientasi, mereka mendapati lokasi yang sepi dan sangat cocok untuk melakukan kegiatan disini (harapan mereka) , Dara seorang cewek salah satu dari mereka memiliki keahlian melihat hantu, pada suatu malam tiba ia melihat penampakan teman kuliahnya sendiri, kemudian dari situ teman teman Dara tahu dan mulai penasaran untuk mencari tahu penyebabnya.
Upaya mereka menuaikan hasil, mereka mengetahui bahwa hantu itu adalah Ade yang telah beberapa hari lalu, dia hilang di kawasan kota tua. Sesaat mereka mencoba mencari tahu, sekelompok mahasiswa ini pun mulai mendapat gangguan-gangguan misterius dari sesosok hantu mengerikan dan banyak sekali, menambah ketakutan mereka saja. Teror itupun berujung tragis salah satu temanya mati mengenaskan, kemudian keadaan semakin tegang dan mengerikan setelah DAra mengetahui misteri kematian Ade, Bagaimana ujung ceritanya ? aoakah mereka selamat ? misteri apa yang menyebabkan ADE mati ? saksikan di BIOSKOP INDONESIA 6 November 2014.
Info  Kota Tua Jakarta
Genre Horror Urban Legend
Rilis  6 November 2014
Pemeran
- Ajun Perwira
- Kirana Larasati
- Imey Liem
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Belum Tersedia

Langganan Artikel Di Fanspage Facebook Indonesia-Movie21 Terbaru Disini

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film -

Video Trailer Youtube :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.