Home » , » Review Film Mantan Terindah 2014 Drama Indo

Review Film Mantan Terindah 2014 Drama Indo

Written By Unknown on Kamis, 06 November 2014 | 11.52

Review Film Mantan Terindah

Review Film Mantan Terindah 2014 Drama Indo - Situs Download Film Indonesia kembali hadir dengan informasi terbaru, yaitu Review Film Mantan Terindah yang akan tayang bioskop pada 6 November 2014, dari poster dan trailernya film ini cukup menggelitik dan memberikan kesan yang menarik, Semoga saja sebagus dengan filmnya nanti, Diperankan artis muda yang cantik bernama Karina Ekaputri Salim dengan rambutnya yang lurus film ini mendapay sponsor yaitu Sunsilk, Film ini juga terinspirasi dari Lagu Karya Widianto berjudul "Mantan Terindah" yang juga menjadi soundtrack film ini memberikan kessan romantis sesuai dengan ceritanya yang mengharukan hati, berikut jalan cerita film Mantan Terindah
Sinopsis Film Mantan Terindah :  Disini Karina Salim berperan sebgai Nada, Nada adalah gadis istema yang lahir cantik dengan kemampuan unik yang istimewa pula, karena kematian kakanya ia merasa bersalah karena tdak dapat menyelamatkan Kakak, ia benar benar menyesal. Semenjak itu ia berusaha ingin menjadi manusia normal dan  menolak melihat, mendengar dan merasakan apapun lagi sebagaimana ketika ia memiliki kemampuan itu.

Pada suatu hari ia bertemu cowok bernama Genta, dia adalah seorang musisi yang berkomitmen tinggi untuk menjadi musisi yang bisa menginspirasi banyak orang. Kehadiran Genta kemudian membawa kembali semua yang sudah hilang dari diri Nada. Kemampuan, kreatifitas, dan kepercayaan pada sebuah impian. Hingga satu hal yang sering dianggap tidak rasional muncul: cinta.

Hubungan mereka membawa Nada kepada sebuah perjalanan mencari, menemukan dan kemudian... melepaskan. Nada merasa bahwa ia tak akan bersama Genta untuk seterusnya. Nada mencapai titik di mana ia harus memilih antara cinta dan takdir.

Info Mantan Terindah
Genre  Drama Remaja
Rilis 06 November 2014
Pemeran
- Karina Salim
- Edward Akbar
- Salvita De Corte
- Fauzi Baadilla
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Belum Tersedia

Langganan Artikel Di Fanspage Facebook Indonesia-Movie21 Terbaru Disini

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film -

Video Trailer :

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.