Home » , , , » Review Film Assalamualaikum Beijing 2014 Indo Movie

Review Film Assalamualaikum Beijing 2014 Indo Movie

Written By Unknown on Senin, 29 Desember 2014 | 18.23

Assalamualaikum Beijing

Film Assalamualaikum Beijing - Film ini masuk dalam daftar film akhir tahun 2014, tayang 30 Desember 2014 satu hari sebelum tahun baru yang akan meramaikan jajaran bioskop seluruh Indonesia akhir tahun di ambil dari novel karya Asma Nadia, membawa cerita dengan genre Drama Romantis dan religius, yang menceritakan hubungan cinta remaja dan  menyampaikan pesan bahwa 'Jika kamu tidak menemukan cinta, biarkan cinta menemukanmu' dengan mengambil tempat Bejing Cina dan diperankan artis terkenal dan cantik yaitu Revalina S Temat pada film ini sehingga membuat nilai tambah dan layak untuk di tonton, tentunya anda yang sudah tak sabar menonton jangan lupa ya bsok pada 30 Desember 2014 di Bioskop seluruh Indonesia. Berikut in ceritanya :

Sinopsis Film Asalamualaikum Beijing : Asmara seorang gadis cantik dan islamiya hendak melangsungkan pernikahan dengan Dewa, namun sehari sebelumnya Asmaraendapati informasi bahwa kekasihnya Dewa sempat berselingkuh dengan teman sekantornya yang membuat Asmara begitu sakit hati dn kecewa mendengar berita calon suaminya itu.Dewa pun meminta maaf dan memohon untuk tetap melanjutkan prnikahan, namun Asmara menolaknya ia terlanjur patah hati atas perbuatan Dewa itu.

Kemudian setelah itu Asmara mendapati temanya tawaran untuk bekerja di Beijing, dia pun menerima tawarn itu karena dia sudh berniat untuk pergi memulihkan sakit hatinya, Dia pun menerima tawaran pekerjaan di Beijing. Di Beijing Asma bertemu Zhongwen (Morgan Oey), lelaki tampan yang memperkenalkannya akan legenda cinta Ashima, putri cantik dari Yunan.

Kebaikan dan perhatian Zhongwen, membuat Asma perlahan membuka hati. Walaupun sempat gamang ketika Dewa menyusulnya ke Beijing. Namun musibah menimpa Asmara, dia di vonis terkena penyakit APS. Cinta Mereka berdua Gama dan Zhongwen di uji oleh kondisi Asmara saat ini.  Sayang, sebelum hubungan berlanjut, sebuah sindrom yang membuat nyawanya terancam dan bisa menemui kematian setiap waktu. siapakah dari mereka berdua yang tetap brtahan mencintai dengan tulus Asmara, bagaimana kondisinya nanti, saksikan di bioskop. Link download tersedia setelah kaset orinya beredar. 
Info Film Asalamualaikum Beijing
Produser Ody Mulya Hidayat
Sutradara Guntur Soeharjanto
Genre Drama
Rilis 30 Desember 2014
Pemeran
Revalina S Temat, Morgan Oey, Ibnu Jamil, Laudya Cynthia Bella, Deddy Mahendra Desta
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Dapat di Download di POSTINGAN saya terbaru lihat lagi disini : Download Assalamualaikum Beijing
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Video Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.