Home » , » Review Film Supernova 2014 Indo Movie

Review Film Supernova 2014 Indo Movie

Written By Unknown on Jumat, 12 Desember 2014 | 07.04

Review Film Supernova 2014 Indo Movie

Review Film Supernova 2014 Indo Movie - Hari ini film Supernova : Ksatria, putri dan bintang jatuh, tayang dibioskop seluruh indonesia sejak 11 desember 2014 Scene di adakan di Indonesia dan Amerika yaitu di Washington DC, cukup menarik perhatian memang pasalnya Soraya Intercine Films memproduksi film ini dengan membutuhkan waktu yang cukup lama, trailer resminya pun muncul satu bulan sebelum film rilis, film drama spesial ini pun akan mensajikan drama drama romantik yang cukup berkualitas yang dikemas dalam film Supernova. berikut ini sedikit cerita dan trailernya diperankan oleh artis artis yang memang cukup populer membuat anda takjub untuk menontonya.

Sinopsis Film Supernova : Cerita Berawal di Washington D.C USA. Dalam sebuah pesta mewah mempertemukan Reuben dan Dimas, mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Amerika.  Malam  itu  keduanya  berjanji;  Bahwa suatu hari mereka akan menulis sebuah buku, sebuah cerita  roman sains  yang menggerakkan hati  banyak orang.  Kisah tentang Kesatria Puteri dan Bintang Jatuh. kemudian scene eralih keI ndonesia

Jakarta, dari sebuah kantor eksekutif, sebuah wawancara mendadak antara  Ferre seorang eksekutif muda, kaya, pintar dan terkenal; Dan Rana, wakil pemimpin redaksi majalah wanita  papan atas di Indonesia; mengubah jalan hidup keduanya.   Wawancara langka  penuh kejujuran tentang, cinta, pengorbanan, dan kebebasan . Obrolan manis penuh hentakan denyut jantung dan tatapan yang amat dalam, bahkan terlalu dalam bagi Ferre dan Rana. Keduanya  jatuh cinta.

Rana telah bersuamikan Arwin seorang pengusaha dari keluarga terkenal dan terpandang di Jakarta. Laki-laki pilihan Rana setelah seluruh keluarga besarnya mendukung, betapa Rana beruntung jika menikah dengan Arwin dan betapa Arwin adalah pria pilihan keluarga yang pantas dinikahi  dan dibanggakan.

Kisah indah  Ferre dan Rana berlanjut dan semakin dalam. Bagaikan Kesatria dan Puteri di kerajaan cinta. Keduanya mabuk dalam cinta yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.  Ferre dan Rana tidak bisa lepas dari kekacauan  cinta terlarang yang terasa benar, dan keteraturan  kehidupan pribadi rumah tangga Rana dan Arwin yang  baik-baik saja, tetapi terasa salah.

Diva, seorang model papan atas  tiba-tiba muncul dalam kehidupan Ferre. Dengan segala kekacauan dan keteraturan semesta, dibawah malam penuh bintang dan kelebat bintang jatuh;  Diva hadir.   Anehnya  ternyata selama ini  Diva tinggal di cluster yang sama dengan Ferre, bahkan rumah mereka saling berhadapan.

Reuben dan Dimas, Ferre, Rana, Arwin dan Diva, akhirnya  bertemu tanpa saling mengenali satu sama lain dalam sebuah blog agresif,  puitis, romantis,  fenomenal bernama Supernova.

Kisah mereka meledak bersama Supernova. 

Info Supernova
Genre Romance Drama Adaptasi
Rilis 11 Desember 2014
Pemeran
- Herjunot Ali -as- Ferre
- Raline Shah - Rana
- Fedi Nuril - Arwin
- Paula Verhoeven - Diva
- Arifin Putra - Reuben
- Hamish Daud - Dimas
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

VIDEO Trailer :

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.