Home » , » Review Film Kacaunya Dunia Persilatan 2015

Review Film Kacaunya Dunia Persilatan 2015

Written By Unknown on Rabu, 21 Januari 2015 | 09.04

Review Film Kacaunya Dunia Persilatan 2015


Review Film Kacaunya Dunia Persilatan - Ini yang paling dinanti nanti, film komedi berjudul Kacaunya Dunia Persilatan, akan tayang bareng bersama film Cerita Cinta pada 22 Januari 2015 di Bioskop seluruh Indonesia. Cukup unik dan menggelitik film ini membawa cerita dan peran pendekar dari tahun 70an,  antara lain Brama Kumbara, Mantili, Si Buta dari Gua Hantu, Panji Tengkorak, Wiro Sableng dan lain-lain. Bahkan Fendy Pradana dan Eli Ernawati, pemeran asli Brama Kumbara serta Mantili muncul juga. mereka masih mampu berperan dalam film di usainya yang tidak muda lagi, yuk kita siapkan ongkos buat beli tiket nonton film Kacaunya Dunia Persilatan di Seluruh Bioskop Indonesia.

Sinopsis Film Kacaunya Dunia Persilatan : Berawal dari hilangnya benda pustaka bernama "Pedang Pusaka Dewa" yang di jadikan untuk perdamain dunia persilatan,  Hilangnya benda tersebut mebuat heboh dan kacau di berbagai dunia persilatan Indonesia, Para guru di perguruan persilatan memerintah muridnya untuk menemukanya. Beruk Sepuh yang menyimpan benda itu, memerintahkan pendekar dari golongan putih untuk mencari benda itu, dengan segala cara dan model mereka dalam mencari mereka menduga bahwa golongan hitam sbagai pelakunya.

Dalam cerita ini pendekar yang menjadi Golongan Putih adalah Si Buta Dari Gua Buat Elu, Broma Membara, Mantiloh dan Wira Sobling.Sedangkan  Golongan Hitam adalah Panci Tengkorak, Datuk Berdahak, Siluman Antik dan Pendekar Mabuk Asmara. Mereka bertarung dengan jurus aneh dan adsurb yang membuat kelihatan benar benar kacau dunia persilatan ini, mereka bertarung dengan penuh dramatis dan lucu. Pada akhirnya Pertarungan antara Golongan Putih melawan Golongan Hitam pun dimenangkan oleh Golongan Putih, tapi Pedang Pusaka Dewa tetap tidak ditemukan. Siapakah sebenarnya yang mencuri Pedang Pusaka Dewa?, Saksikan kisah selanjutnya di Bioskop Indonesia pada 22 januari 2015.
Info Kacaunya Dunia Persilatan
Genre Komedi
Rilis 22 Januari 2015
Pemeran
- Zahra Jasmine, Tora Sudiro, Darius Sinathrya, Aming, Joe P Project, Iang Darmawan, Agung Saga, Vicky Monica, Guntur Nugraha, Ery Makmur
Kualitas Gambar
Segera
Size
Bioskop
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Video Trailer :

2 komentar:

  1. Bagi link downloadnya donk min .capek gw nyarinya ga nemu" di fanspage fb .. Tolong ya min . thanks

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.