Home » , , » Review Film Ayat Ayat Adinda 2015 Terbaru

Review Film Ayat Ayat Adinda 2015 Terbaru

Written By Unknown on Sabtu, 13 Juni 2015 | 10.19

Ayat Ayat Adinda

Review Film Ayat Ayat Adninda 2015 Terbaru - Sebuah film dipersembahkan oleh MVP Pictures yang bergenre drama, religi berdurasi 94 menit ini akan menemani anda di bioskop mulai 11 juni,  sebuah Film Drama Religi Indonesia terbaru yang dibintangi Surya Saputra. Diproduseri oleh Hanum Bramantyo and team serta disutradarai oleh Hestu saputra. Penasaran dengan ceritanya, berikut ini kami sediakan review terlengkap. Karena seminggu lagi juga akan memasuki bulan rhamadhan, penulis ingin menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa semoga amal kita semua diterima, mari suci dan bersahkan diri dengan amalan amalan dibulan rhamadan dan tetap mnyejukkan hati, untuk sementara hari ini belum ada link download terbaru jadi admin agak terlambat untuk posting review.

Sinopsis Film Ayat Ayat Adinda : Keluarga Adinda merupakan keluarga yang banyak dikucilkan oleh masyarakat lain, mereka di anggap sesat, Adinda semenjak kecil yang belum paham apapun ia jago bernyani dan masuk dalam qasidah, namun disitu justru keluarga adinda melarangnya dan menyuruhnya untuk fokus sekolah Adinda bahkan belum paham apa itu sesat, Namun ia mulai perlahan berlajar banyak dan mulai sedikit paham.

 Adinda bertekad ikut lomba MTQ  utk menjadikan keluarganya di hormati dan dikenal, kebetula ia dapat juara, Namun keinginan Adinda mendapat rintangan. Keberadaan Faisal mulai terusik. Faisal mengultimatum istri dan anaknya agar tak bertingkah macam-macam, yang membuat mereka menjadi sorotan. Salah sedikit, bukan hanya terusir dari kampung, keselamatan keluarga mereka pun terancam. Lihat di trailer biar lebih jelas

Info Ayat Ayat Adinda
Genre Drama, Religi
Rilis 11 Juni 2015
Pemeran
Tissa Biani Azzahra, Surya Saputra, Cynthia Lamusu, Deddy Sutomo
Kualitas Gambar
-
Size
BIOSKOP
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.