Home » , » Download Film Menuju Rembulan 2016 Tersedia

Download Film Menuju Rembulan 2016 Tersedia

Written By Unknown on Minggu, 06 Maret 2016 | 11.55

Menuju Rembulan

Download Film Menuju Rembulan 2016 Tersedia - Situs Indonesia-movie21 tempat download film indonesia kembali update, setelah sekian lamanya gak update gan, film ini baru rilis beberapa jam lalu di internet dan beritanya belum banyak tersebar, oleh karena ini admin berusaha update pertamax di blog ini, semoga informasinya bisa bermanfaat, film Menuju Rembulan atau Another Trip To The Moon: Tersesat-sesat di Hutan, Menuju Rembulan Kemudian merupakan film terbaru 2015, tidak cukup terkenal memang namun bisa di jadikan referendi film indo terbaru bagi yang mau mengoleksinya. disutradarai oleh Ismael Basbeth asal Yogyakarta yang terkenal dengan kreatifnya, unsur budaya mitos dan legenda menginspirasi Ismail dalam membuat film ini yang berdurasi cukup panjang. Dengan mengedepankan unsur emosi, dalam film ini aktornya hampir tak bertutur kata, unsur visualisasi banyak di terapkan sehingga penonton bisa menafsirkan sendiri. Ismail mengajak penonton untuk menggunakan imajinasi ketika melihatnya yang tentunya tidak semua orang sanggup melakukan, oleh karena itu film ini masuk dalam genre absurd oleh pihak IFFR (International Film Festival Rotterdam). Saya sendiri juga belum terlalu paham dengan film ini, karena admin juga belum melihatnya, karena banya unsur unsur yang tidak dapat di sangka sangka yang menggabungkan batasan masa lalu dan kini. hmm, berikut ploc ceritanya :
Sinopsis Film Menuju Rembulan 2016 :  Di Dalam sebuah hutan seorang perempuan nampak tersesat didalamnya, perempuan tersebut adalah Asa, yang merupakan seorang putri dari seorang dukun. Ternyata Asa tinggal di tengah hutan bersama temannya, yaitu  Laras. Kedua perempuan tersebut seperti hidup di zaman prehistori karena pakaian mereka menyerupai busana tradisional Pocahontas dan hidup berburu. Tiba-tiba suatu saat Laras tertimpa musibah dan menghilang. Asa menjadi sendirian. Tidak lama kemudian, muncul pria dengan kepala dan perilaku seperti anjing. Ternyata, makhluk ini datang karena ada yang menyuruhnya, yakni ibunya Asa yang ingin putrinya pulang. Asa pulang lalu menikah dengan pria tersebut. Ia sudah tidak menjadi anjing lagi. Mereka pun dikaruniai seorang putri. Namun, kepulangannya tidak membuat Asa tenang. Ia terus merindukan kehidupannya (juga kebebasannya) di hutan dan juga temannya Laras. Tidak usah terlalu heran, apabila tertarik Langsung download filmnya disini dengan kualitas yang bagus bergenre Absurd berukuran 900 MB, sebelum server eror karena banyak yang akses.

Info Menuju Rembulan
Genre Absurd
Rilis Februari 2015
Pemeran
Tara Basro, Ratu Anandita, Cornelio Sunny
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
900 MB
Link Download Download Via :

Uptobox
atau
new : openload

Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

17 komentar:

  1. Request film relationshit min

    BalasHapus
  2. Req catatan akhir kuliah dong min

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. ko donlod nya susah bgt gan ngelawatin iklannya malh kelempar lempar mulu ke situs iklan ga jelas padahal udah di ceklis2in gambar captchanya malah kelempar mulu ke situs ga jelas,, klo bisa pake adf,ly aja biar mudah ngelewatinnya

    BalasHapus
  5. min kualitas ya dibagusin min

    BalasHapus
  6. ukuran nya kagak ada yg kecil ya min

    BalasHapus
  7. London love story donk miinn 😍😘

    BalasHapus
  8. min, janji hati ada ga ya, udh lama kepengen nih,request ya,..

    BalasHapus
  9. Malam minggu miko the movie min

    BalasHapus
  10. Capta nya muter muter doang min, solusi dong

    BalasHapus
  11. minn film ini menuju rembulan RAR nya file damaged min coba di di cek
    saya download 900 mb.Rar file rusak / damaged

    BalasHapus
  12. min malam minggu miko movies dong segera ya

    BalasHapus
  13. Min req london love story and comic 8 part2 ditunggu ya min thanks..

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.