Home » » Film Indo Cinta Di Saku Celana | Indonesia Movie Download

Film Indo Cinta Di Saku Celana | Indonesia Movie Download

Written By Unknown on Minggu, 22 Desember 2013 | 00.07


Cinta Di Saku Celana
Sinopsis Film Cinta Di Saku Celana 2012  : Ini dia film yang udah ditunggu tunggu, udah liat belum ? CINTA DI SAKU CELANA, Jadi dalam film ini ceritanya begini Seorang anak bermimipi ingin punya cinta, Ahmad namanya semenjak kecil hidup di panti asuhan dan tidak pernah merasakan cinta, he have dreaming to have a love, begini selanjutnya..
Suatu saat Ahmad bertemu dengan mahasiswi cantik  yang sedang galau, tetapi ahmad belum berani mendekatinya. Atas saran ibu Panti Asuhan dan dari sahabatnya, Ahmad menulis surat cinta. Ia berencana memberikan surat itu kepada Bening dan mengajaknya berkenalan sebelum semuanya terlambat. namun yang tidak di duga terjadi si Ahmad kecopaten surat yang udah di buat tadi hilang, keberanian ahmad pun hilang lagi..

Atas inseden ahmad kecopetan itu, dia punya ide, dia berniat mencuri hati bening dengan melaului perantara si copet itu, namun beberapa hari kemudian dia mencari si pencopet itu kemudian alhasil setelah hari itu pencopet itu menghilang, dan ternyata terdengar kabar bahwa si pencopet itu masuk penjara dan sadar.

Si pencuri itu mengaku bahwa surat cinta milik ahmad yang mau di kasih ke bening masuk ke celana jeansnya dan celanya sedang di laundry, namun muncul masalah baru si Pemilik landry pencuci celana ahmad ternytaa juga menginginkan si bening. Perseteruan pun terjadi dengan si pemilik laundry, yang juga bos narkoba terselubung. Masalah semakin runyam ketika Briptu Nila (Enditha) datang menggerebek tempat itu dan ikut menahan Ahmad. Mimpi Ahmad akan cinta terlihat semakin sulit untuk diraih.Film Indo Cinta Di Saku Celana | Indonesia Movie Download
Info IMDb
Genre Drama
Rilis 28 Juni 2012
Pemeran
Vino G Bastian, Jefan Nathanio, Marsha Timothy
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
450 MB
Link Download
http://www.rocketfile.net/234rt1sw45sg/cdsc12.drgan.part1.rar.htm
http://www.rocketfile.net/gfskz9uvwotf/cdsc12.drgan.part2.rar.htm
http://www.rocketfile.net/cwcpypj1cavg/cdsc12.drgan.part3.rar.htm
http://www.rocketfile.net/t9s3mbix6r1q/cdsc12.drgan.part4.rar.htm
pass: ganool.com 
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
 *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.