Home » , , , , » Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta Juni 2014

Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta Juni 2014

Written By tes movie21 on Selasa, 13 Mei 2014 | 19.25

Film Indonesia Ketika Tuhan Jatuh Cinta


Sinopsis Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta : Sebelum saya menyampaikan sinopsis review dan trailer  film ketika Tuhan Jatuh Cinta saya akan menginformasikan mengenai Film Indonesia Terbaru 2014 film CINTA PERTAMAKU 2014 sudah ada link Downloadnya, segere secepatnya download sebelum link di blokir, Sinopsis Ketika Tuhan Jatuh Cinta :

Ini merupakan Drama yang penuh dengann adegan romantis kereligian, diperankan oleh artis dan aktor utama Reza Rahadian, Aulia Sarah, Renata Kusmanto, Enzy Storia, Ibnu Jamil siap meramiakan bioskop indonesia juni 2014, berawal dari mengisahkan seorang pria bernama FIKRI yang tinggal bersama keluarga yang pas pasan, dia tumbuh jadi seoarang yang SHALEH dan Mandiri serta Rajin membantu orang tuanya, setiap hari membuat kue dan hiasan bingkai pasir untuk di jual di galeri KOh Acung.

Koh Acung kebetulan sekali punya anak cantik bernama Lidya seumuran dengan FIKRI, Fikri yang kelihatan tampan dan dewasa memang banyak cewek yang menginginkanya, tapi FIKRI Jatuh Cinta Dengan LENI mahasiswi sekamus dengannya yang merupakan gadis muslimah nan solehan seperti FIKRI, Leni diam diam menyukai Fikri dia menyembunyikannya karena ingin menjaga perilakunya dan memperkuat imannya, Irul Pria yang mapan namun playboy pun di tolak LENI, hampir waktu wisuda akirnya perasaan mereka saling terungkapkan, namun Leni akan di jodhkan dengan pria lain pilihan orang tuanya. Di Satu Sisi IRUL cowok playboy tadi menghamili si LIdya anak Koh Acung langganan Fikri, dia kabur dari tanggung jawabnya, Fikri sesosok pria yang berteman dengan Lidya dia berusaha menguatkan hati LIdya

Disisi lain muncul masalah lagi, kali ini menimpa adik fikri, awalnya dia gadis yang muslimah juga, namun karena patah hati terhadap cowok yang dicintainya dia jadi gadis pemberontak dan melepas jilbabnya karena tidak tahan, Humaira namanya, nama adik fikri, fikripun berusaha menyadarkan adiknya, tak selang beberapa hari kemudian Cobaan demi cobaan dihadapi Fikri, kedua orangtuanya meninggal dunia, ini membuat hidup FIKRI makin sulit, namun Fikri tetap tabah.

Leni yang di jodohkan oleh ortunya merasa tidak bahagia, kemudian sesosok cewek cantik muslimah hadir dia bernama Shira, benar benar rumit awlanya Shira mau di nikahkan (dijodohkan dengan IRUL), ternyata FIKRI diam2 jatuh cinta dengan SHira namun Fikri merasa dirinya tidak sebanding dengan ekonomi keluarga shira, apa yang terjadi lagi ? bagaimna Fikri menghadapi segala cobaan ? segera lihat di bioskop 5 juni 2014.


Info Ketika Tuhan Jatuh Cinta
Genre Drama Indonesia, RELIGI
Rilis 05 Juni 2014
Pemeran
 Reza Rahadian, Aulia Sarah, Renata Kusmanto, Enzy Storia, Ibnu Jamil
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download TERSEDIA DI POSTINGAN TERBARU UPDATE 8 NOVEMBER DISINI

[Download Film Ketika Tuhan Jatuh Cinta Tersedia]

Amati Kotak Download.nya lagi !
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

2 komentar:

  1. Nanti kalo udah ada link downloadnya cepet di-share ya gan, penasaran bgt soalnya. abisnya dulu pgn nonton eh gr2 liburan akhir.y kelewatan mn pas plg lupa pgn nonton film KTJC *curcol

    BalasHapus
  2. password ganool.com nggak bisa? apa dong?

    BalasHapus