Home » , , » Film Hantu Pohon Boneka 2014 - Horor Terbaru

Film Hantu Pohon Boneka 2014 - Horor Terbaru

Written By Unknown on Jumat, 13 Juni 2014 | 03.14

Download Film Indonesia


Sinopsis Film Hantu Pohon Boneka, Download Film Horor Ini Segera : Kali ini admin akan update film mengenai review dan sinopsis hantu boneka setan, film ini di kabarkan akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Juni 2014, sebelum menonton ke bioskop mendingan simak dahulu cerita dan trailer film ini.

Sinopsis Film Hantu Pohon Boneka  2014 : Lisa merupakan mahasiswa tingkat akhir yang hendak skripsi, dia bersama Lala menjalin persahabatan di kampusnya itu, tidak hanya di kampus Lala juga tinggal di rumah Lisa agar dia tak kesepian, Ibu Lisa bernama Widi merupakan tulang punggung tunggal di keluarganya, dia berencana pindah rumah karena alasan tertentu, dia sudah menemukan tempatnya dan hendak segera berangkat kerumah itu. Lisa juga tinggal bersama 2 saudaranya yaitu Vino dan Vivi, Vino kakak Lisa dan Vivi adik Lisa.

Ketika hendak berpindah kerumah baru, dalam perjalanannya mereka menjumpai Pohon yang misterius banyak di gantungi boneka boneka aneh menakutkan, sahabat lisa si Lala dia punya kemampuan khusus menerawang masa depan seperti indra keenam, dia merasakan keanehan dan kehororan akan pohon itu. Namun Keluarga Lisa tak mengindahkanya dan tetap akan melanjutkan perjalanan, tanpa sengaja mereka melanggar Pamali tetapi mereka beruntung sampai rumah barunya dengan selamat.
 
Lisa dan adiknya Vivi heran karena rumah barunya itu sepi sekali tak ada tetangga di sekitarnya, mereka agak takut, Widi Ibu Lisa sibuk sekali dengan pekerjaanya, dia bertanggung jawab menjadi tulang punggung keluarga itu, Vino kaka Lisa juga sibuk dengan menjadi musisi band, Lisa pun juga sibuk denga kuliahnya di semesster akhir ini.

Akhirnya si Vivi adik lisa merasa amat kesepian di rumah, dalam kesepian itu dia mulai banyak berhalusinasi, dia tiba2 di rumah itu muncul seseorang tak di kenal, dia ingin menjadi teman vivi, dan lama kelamaan vivi dan teman barunya itu semakin dekat, setelah beberapa hari, di ketahui keluarganya bahwa teman baru vivi adalah hantu penunggu Pohon Boneka. Mereka berusaha menjauhkan dari vivi, namun hantu itu mulai mengganggu, semakin vivi jauh hantu itu marah dan mengancam keselamatn keluarga vivi,, pada akirnya hantu itu menyembunyikan vivi, Lisa tidak terima dan berusaha melawan dan menyelamatkan Vivi bersama temanya Lala yang punya kekuatan indra keenam.

Bagaimana cerita selanjutnya, Apakah Vivi berhasil di selamatkan ? dan apakah misteri yang ada di pohon hantu boneka itu ,  saksikan langsung di seluruh bioskop Indonesia padda 26 juni 2014, dan nantikan juga link download film Film Hantu Pohon Boneka 2014 - Horor Terbaru hanya di Indonesia-movie21.blogspot.com

Info Hantu Pohon Boneka
Genre HOROR
Rilis 26 Juni 2014
Pemeran
Nana Mirdad, Ayu Dyah Pasha, Stuart Collin, Icha Anisa, Reska Tania
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Alhamdulilah sudah tersedia di postingan terbaru 8 november 2014 disini

[Download Film Hantu Pohon Boneka]

Amati Kotak Download lagi

Tips dan Tutorial Download film bisa request film indonesia apa saja lewat komentar

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.