Home » , , » Review Film Hijabers In Love 2014 - Indonesia Movie

Review Film Hijabers In Love 2014 - Indonesia Movie

Written By Unknown on Selasa, 19 Agustus 2014 | 10.10

Review Film Hijabers In Love 2014 - Indonesia Movie
Review Film Hijabers In Love 2014 - Indonesia Movie tempat Download Film Indonesia Terbaru, kembali lagi setelah kemaren libur 2 hari karena admin sibuk mempersiapkan acara 17an memperingati kemerdekaan Indonesia, oke karena acara udah usai saya akan bagikan review trailer sinopsis film HIJABERS IN LOVE, salah satu film oleh Arrio Rubbik di buat kushus untuk para remaja indonesia terutama usia SMA (Sekolah menengah Atas) berusia 15-18 tahun. Akan tayang di bioskop sekitaran Awal bulan Septembers, cerita dramanya cukup menarik mari kita simak yang berikut ini.

Sinopsis Film Hijabers In Love : Ini mengkisahkan tentang masa masa sekolah SMA, seorang cewek baru masuk sma bernama Anisa, dia begitu terbuka dan agak tomboy, dala film ini ia sedang memasuki awal sekolah di SMA Tunas Bangsa, dan mendapatkan teman baru gadis berjilbab bernama Jelita yang sedikit pemilu.  Mereka berdua tertarik pada ektra kurikuler Kerohanian islam, Anisa tertarik pada Ananda seorang cowok ganteng pnggiat Rohis sedangkan Jelita tertarik aktivitas Rohis tersebut.

Anisa secara diam diam menyukai Ananda, namun Ananda selalu melirik Jelita gadis yang berjilbab, karena hal itu Anisa menjadi berkeinginan untuk berhijabseperti Jelita, tak lama kemudian ternyata si Jelita sendiri pun menyukai Ananda Juga mereka berdua berlomba bahkan membuat persahabatan mereka retak.Keputusan Annisa yang berjilbab dengan alasan yang salah menemukan tantangannya ketika ia diterima mengikuti program pertukaran pelajar di Amerika.Akankah Annisa mampu mempertahankan jilbabnya? Bagaimana pula dengan persahabatannya dengan Jelita? Dan apakah rasa sukanya pada Ananda mendapatkan balasan ? Saksikan Segera di bioskop, jangan sampai ketinggalan yahh

Info Hijabers In Love
Genre Drama Remaja
Rilis 4 September 2014
Pemeran
- Rizky Hanggono
- Andania Suri
- Shawn Adrian
- Vebby Palwinta
- Anbo Onthoceno
- Dedy Miing, Keke Harun
- Linda Nirmala, Jenahara, Piyu
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Segera
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
 *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

4 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.