Home » , » Review Film Nenek Siam 2015 Horor Terbaru

Review Film Nenek Siam 2015 Horor Terbaru

Written By Unknown on Rabu, 21 Januari 2015 | 09.21

Nenek Siam

Review Film Nenek Siam - Film Indonesia 2015 Horor Terbaru Satu lagi film horor terbaru Indonesia 2015 yang akan tayang 22 januari besok, film Nenek Siam ini di angkat dari kisah nyata yang mana orang itu mempunya 2 wajah misterius dan amat menakutkan, diperankan oleh Egi Fedly, Kirana Larasati, Tiara Westlake dan di sutradarai Andreas Sullivan tapi bukan drummer Avenged loh ya, hehe, oke berikut sedikit cuplikan trailer dan juga cerita singkatnya :
Sinopsis Film Nenek Siam 2015 :  Cerita berawal dari Tika,Kikan dan kawan kawan, hendak berlibur keluar kota yang mempunyai banyak pepohonan, namun dalam perjalann mobil mereka mogok, mereka berusaha mencari bantuan , lewat HP disana tidak menemukan sinyal sedikitpun, dalam keputus asaan mereka menemukan sebuah rumah berpenghuni.

Drumah itu mereka di sambut wanita setengah baya bernama Bu Mira, ia mau membantu mereka setelah keesokan harinya, pada malam tiba Bu Mira ternyata punya nenek dan disitu ia merawatnya, ketika hendak memberi makan, Tika dan kawan kawan membantunya. Di dalam kamar Eyang Putri, Kikan mulai melihat kejanggalan dalam diri Eyang Putri,tubuhnya mulai merinding dan ketakutan, Kejadian-kejadian aneh mulai mereka alami, ternyata ada sebuah rahasia besar tersembunyi di dalam rumah itu. Terutama Nenek yang dirawat bu Mira itu, apakah kejanggalan itu, dapatkan mereka selamat ? saksikan di Bioskop 22 Januari 2015.
Info Nenek Siam
Genre Horor
Rilis 22 Januari 2015 Bioskop
Pemeran
- Egi Fedly, Kirana Larasati, Tiara Westlake, Selena Alesandra, Erlin Sarintan, Bella Esperance, Reza Nangin
Kualitas Gambar
Bioskop
Size
segera
Link Download Dapatkan informasi link downloadnya segera di Fanspage Facebook berikut ini :

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Video Trailer :

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.