Home » , » Film Kawin Kontrak 3

Film Kawin Kontrak 3

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 14.38

kawinDownload Film Indonesia, Asalamualaikum, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan posting mengenai film kawin kontrak, sebelumnya saya sudah poting film kawin kontrak 1,
film bergenre DRAMA KOMEDI ini menurut saya memang lucu sekali bikin pengen ketawa terus, apalagi kalau nontonya bersama-sama, tetapi ingat dalam film ini berisi materi konten 18+/ BO jadi untuk anak anak dilarang menonton film ini, ini untuk kebaikan anak anak juga, sebagai orang tua seharusnya memberikan nasihat pada anaknya.
Profil Film Kawin Kontrak 3 :
Produser : Raam Punjabi
Produksi : MVP PICTURES
Sutradara : Awi Suryadi
Tanggal Rilis : 5 September 2013
Pemeran Film :
Ferry Ardiansyah - Dani
Albert Halim - Itol
Abdurrahman Arif - Cheppy
Gary Iskak - Gary
Nadia Vella - Dinda
Sinopsis Film Kawin Kontrak 3 :Petualangan Kang Sono berakhir setelah ia menjadi TKI di Hong Kong. Penerusnya adalah Gary. Selain artis, Gary juga makelar kawin kontrak. Ia pencari pasangan perempuan di desa Sukasararean.

Mereka yang mencoba mencari pasangan kontrak tersebut adalah Cheppy, sutradara gagal yang khusus pembuat film porno. Itol, penyanyi boyband gagal, dan Dani, perjaka tua. Petualangan mereka di kampung yang penuh gadis cantik mempertemukan mereka dengan Bunda Jahe (Janda Herang).

Janda Herang adalah penguasa kampung yang membisniskan kawin kontrak. Bunda Herang ditakuti warga kampung karena anaknya, Oyip, jago beladiri. Cheppy, Itol dan Dani bertemu pasangan mereka di desa Sukasararean. Ternyata tiga bulan mengubah perilaku mereka.

Itol menemukan gadis impiannya Itje. Dani malah berani menutup utang Dinda. Dinda juga mengingatkan Dani akan kekasihnya terdahulu. Wajah dan namanya persis. Dani mati-matian ingin mendapatkan cinta Dinda yang ketus. Sementara Cheppy dengan berbagai cara mencoba menundukkan Maya, yang dengan berbagai muslihat menipu Cheppy.
Info IMDb
Genre Drama, komedi
Rilis 5 September 2013
Pemeran
Ferry Ardiansyah - Dani
Albert Halim - Itol
Abdurrahman Arif - Cheppy
Gary Iskak - Gary
Nadia Vella - Dinda
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
450 Mb
Link Download Download IDWS

ganool work 100 % :
Pass Link = ganool
|Pass RAR = ganool.com

1. Hulkload 
 
2. Anafile :
Part1
Part2
Part3 
Part4

Trailer :



Sekian postingan dari saya mengenai "Film Kawin Kontrak 3". terima kasih atas kunjungnya.

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.