Home » » Film Air Terjun Pengantin Phucket 2013

Film Air Terjun Pengantin Phucket 2013

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 15.00

Film Horor Air Terjun Pengantin Phucket 2013Download Film Indonesia - Film Horor Air Terjun Pengantin Phucket 2013 merupakan fim horor terbaru Indonesia, film ini rilis pada bulan januari 2013, nah sudah nonton belum temen temen ? filmnya rumayan menarik loh ? ada lucunya juga ada adegan 18 plus untuk dewasa, oke langsung saja ke tkp, saya akan membahas mengenai sinopsis, review, trailer, beserta link download film.

Profil Film Air Terjun Pengantin Phucket 2013 :
Tanggal tayang : 31 January 2013
Jenis Film : Thriller
Produser : Ody Mulya Hidayat
Produksi : MAXIMA PICTURES & DREAMSCAPE PICTURES
Sutradara : Rizal Mantovani
Pemain : Tamara Bleszynski, Darius Sinathrya, Stefan Willliam, Kimberly Rider, Putri Una, Laras Monca, dan juga Edward Akbar.

Sinopsis Film Air Terjun Pengantin Phucket 2013 :

Setelah kejadian kematian tunangannya di pulau pengantin, Tiara  memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand. Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca), Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya!. Film ini menampilkan keindahan pulau Phuket, yang diselingi ketegangan dan penuh action!

Info IMDb
Genre Thriller
Rilis 31 Januari 2013
Pemeran
Tamara Bleszynski, Darius Sinathrya, Stefan Willliam, Kimberly Rider, Putri Una, Laras Monca, dan juga Edward Akbar
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
450 MB
Link Download Indowebster [part1][Part2][Part3][Part4]

Trailer :



sekian dari saya menganeai film Air Terjun Pengantin Phucket 2013, semoga link download bekerja denagn baik, anda bisa melaporkan dengan memberikan komentar apabila link mati atau tidak bisa do download, terima kasih atas kunjungannya.

1 komentar:

  1. Link indowebster-nya mati semua gan. Bisa dibantu er upload ?
    Makasih banyak

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.