Home » , » Film Drama Masih Adakah Cinta Kita 2013

Film Drama Masih Adakah Cinta Kita 2013

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 07.15

 filmindonesiaMasih Adakah Cinta Kita -Ini dia film terbaru di blog ane, sebelumnya saya juga sudah post film terbaru juga, tentunya Film Lokal Indonesia dong, kemaren ane posting film Negeri 5 Menara Indowebster, dan kali ini saya akan post film bergernre drama/romance/cinta/love, linknya saya dapet dari ganool, karna disini saya cuman share dan berbagi bersama, terimakasih buat  uploadernya, oke langsung saja mengenai Film Masih Adakah Cinta Kita (Mei 2013)

Sinopsis Film Film Masih Adakah Cinta Kita (Mei 2013) :Kebiasaan playboy Gilang terbawa dalam kehidupan rumah tangganya. Semua boleh menyentuh tubuhku tapi hati dan cintaku hanya untuk Bunga, istriku. Itu yang sering diungkapan Gilang. Mereka telah dikaruniai seorang putri, Mentari. Suatu ketika Bunga menderita kanker payudara yang pengobatannya sangat panjang. Kemoterapi, radiasi, pengangkatan tumor ganas, semua dijalankan Bunga demi kesembuhannya.
Info IMDb
Genre Drama
Rilis 16 Mei 2013
Pemeran
Nadia Vega, Frans Nicholas, Baby Margaretha, Teddy
Kualitas Gambar
VCDRip
Size
330 Mb
Link Download Download
Pass Link = ganool | Pass RAR = ganool.com

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.