Home » , » Film Negeri 5 Menara Indowebster

Film Negeri 5 Menara Indowebster

Written By Unknown on Rabu, 02 Oktober 2013 | 06.45

5menaraFilm Negeri 5 Menara, yak kali ini saya akan posting lagi, bagi temen temen yang suka banget sama film lokal indonesia, selalu datengi blog ini ya, dan pastikan memberikan dukungan pada blog ini, supaya ane posting terus..hehe, temen-temen bisa share artikel saya di berbagai media sosial : Facebook, twitter atau ke forum/grup pecinta film Indonesia, yuk bantu kami memejukan perfilman Indonesia, Film Negeri 5 Menara Indowebster.

Sinopsis Film :Alif (Gazza Zubizareta) adalah seorang anak sederhana yang baru saja lulus SMP di Maninjau. Bersama sahabatnya Randai (Sakurta Ginting), Alif ingin melanjutkan SMA di kota Bandung dan kemudian masuk ke Kampus idamannya, ITB. Namun mimpi tinggal mimpi ketika Amaknya (Lulu Tobing) menginginkan Alif untuk masuk ke Pondok Madani, sebuah pesantren di sudut Ponorogo, jawa Timur. Walau pada awalnya Alif tidak mau, akhirnya Alif memenuhi pinta orang tuanya, walau dengan setengah hati.

Saat Alif tiba di Pondok Madani bersama Ayah (David Chalik), hatinya makin remuk. Tempat itu benar-benar makin ‘kampungan’ dan mirip penjara di matanya. Ditambah lagi dengan keharusan mundur setahun untuk kelas adaptasi. Alif menguatkan hati untuk mencoba menjalankan setidaknya tahun pertama di Pondok Madani ini.

Awalnya, Alif lebih sering menyendiri. Namun, seiring berjalannya waktu, Alif mulai bersahabat dengan teman-teman satu kamarnya, yaitu Baso (Billy Sandy) dari Gowa, Atang (Rizky Ramdani) dari Bandung, Said (Ernest Samudera) dari Surabaya, Raja (Jiofani Lubis) dari Medan, dan Dulmajid (Aris Putra) dari Madura. Mereka berenam selalu berkumpul di menara masjid dan menamakan diri mereka Sahibul Menara alias para pemilik menara.

Suasana kian menghangat di kelas pertama, saat Alif disentak oleh teriakan penuh semangat dari Ustad Salman (Donny Alamsyah): Man Jadda Wajada! Artinya, Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil. “Mantra” ini lah yang menambah semangat dan kegigihan keenam anak itu.

Para sahibul menara selalu berpikir visioner dan bercita-cita besar. Mereka masing-masing memiliki ambisi untuk menaklukan dunia. Dari tanah Indonesia, Amerika, Eropa, Asia hingga Afrika. Dibawah menara Madani, mereka berjanji dan bertekad untuk bisa menaklukan dunia dan mencapai cita-cita. Dan menjadi orang besar yang bisa bermanfaat bagi banyak orang.
Info IMDb
Genre Edukasi, Religi, Roman
Rilis 1 Maret 2012
Pemeran
kang Fawzi - Kyai Rais
Lulu Tobing - Amak
David Chalik - Ayah
Donny Alamsyah - Ustad Salman
Ariyo Wahab - Alif Dewasa
Kualitas Gambar
TVRip.x264
Size
618 x 360 pixels
Audio: AAC
Link Download Download


New Link Update Maret 2016

IDWS

Trailer :

7 komentar:

  1. Gan Reupload dong, AdF.ly account has been suspended.

    BalasHapus
  2. cara downloadnya gimana yaa,,,?

    BalasHapus
  3. Req donk om, film pesantren impian terima kasih

    BalasHapus
  4. Min tolong perbaiki lagi linknya, lagi sangat butuh film ini miin please makasii

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.