Home » » Download Film Pirate Brothers Indowebster - Film Indonesia

Download Film Pirate Brothers Indowebster - Film Indonesia

Written By Unknown on Jumat, 23 Mei 2014 | 11.35

Download Film Pirate Brothers Indowebster

Sinopsis Film Pirate Brother 2011 Film Indonesia Style barat : Ini merupakan Film Indonesia, pemain campuran dengan barat hongkong berjudul bahasa Inggris (Pirates Brother) penasaran dengan ceritanya ? simak sinopsis review trailer film Indonesia Pirate Brother 2011. Dlam film ini juga ada pemeran mortal kombat dari Hongkong bernama Robin Shou.

FIlm Pirate Brothers 2011 menceritakan tentang kehidupan Sunny dengan kakaknya mereka berdua belum cukup besar,  Sunny anak yatim piatu dan juga miskin, karena kakaknya di bunuh mengenaskan oleh sekelompok geng tato, namun si Sunny masih selamat akhirnya dia di titipkan di panti asuhan kemudian di tempat itu dia berteman dengan Verdy taman barunya itu dia berasa akrab berada bersamanya, beberapa waktu kemudian Verdy di adobsi orang kaya dia meninggalkan Sunny di pnti ashan

Mereka benar benar berpisah sekarang, 20 tahnun berlalu kemudian Sunny keluar dari panti asuhan dan bergabung dengan bajak laut untuk menghidupi dirinya sendiri dan menjadi mandiri , kemudian disisi lain mngenai sahabatnya si Verdy, DIa jadi orang kaya sekarang karena mendapat warisan dari orang tua angkatnya dia bahkan juga punya pacar bernama melanie.

Permasalan muncul ketika Verdi akan mengirim barang rahasia melalui jalur laut dia menjadi incaran bajak laut yang di dalamnya ada Sunny sahabatnya dulu. Awalnya mereka belum saling kenal kemudian kelompok Suny berhasil menyandra Melanie pacar verdy, di titik ini dia bertemu dengan Sunny, Verdy dan Sunny berhadap hadapan satu sama lain bukan sebagai teman melainkan sebagai musuh, namun di sisi Sunny dia melakukan hal ini karena dia terpaksa, karena dia ingin membalas dendam kematian kakanya oleh ketua gent tato bajak ini, dia berbisik kepada Verdy untuk membantunya, mereka pun bekerja sama disini pertarungan mulai merka berusaha menyelamatkan Melani dan Sunny akan membunuh ketua genk dengan segenap kemampuanya.


Info Pirate Brothers 2011
Genre Action | Adventure
Rilis 26 May 2011 (Indonesia)
Pemeran
Robin Shou, I Made Verdy Bhawanta, Yayu AW Unru, Marcio Vernando Da Silva, Andrew Lincoln Suleiman, Karina Nadila, Erwin Bagindo, Pitrajaya Burnama
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
450 MB
Link Download INDOWEBSTER

idws
 Pass Link = ganool | Pass RAR = ganool.com (if needed)

Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat
*Laporkan Di Komentar Bila Link Bermasalah

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.