Home » , » Review Film Bombe 2014 Drama Anak

Review Film Bombe 2014 Drama Anak

Written By Unknown on Selasa, 04 November 2014 | 20.32

Film Bombe Makasar

Review Film Bombe 2014 Drama Anak - Indonesia Movie21 akan mereviewkan film drama indonesia yang cocok buat nonton bareng keluarga dan anak anak yaitu BOMBE, perlu di ketahui bahwa film ini akan rilis pada 6 November 2014 di Bioskop bersamaan dengan film Kota Tua Jakarta yang sudah saya berikan sebelumnya, silahkan siapkan waktu anda untuk refreshing bagi yang berminat nonton film ini, di persembahkan oleh Art2Tonic bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Makasar mencoba mengangkat nilai morah bahwa "Tanpa Teman Kita Bukan Siapa Siapa" Berikut ini akan sediakan beberapa informasi penting mengenai poster review, trailer, sinopsis resmi film Bombe hanya di Indonesia-Movie21.
Sinopsis Film Bombe : Sebuah Kota yang terletak di pulau Sulawesi yaitu Makasar, terkenal dengan padat penduduknya, suatu ketika ada masalah besar yang membuat kota itu di tinggalkan banyak orang, hanya tersisa Keenam bocah ini saja, Enam anak ini beberapa diantaranya ada yang gemar berkelahi,Mereka berpisah dalam 3 kelompok, dan hendak berjuang bertahan hidup untuk menemukan orang tua mereka.
Masalah besar menerpa mereka, kaki Kayla terluka parah dan membuat gadis kecil ini demam tinggi hingga tak sadarkan diri. Di sisi lain, Yudi tenggelam di Pantai Losari. Zaki yang ada di tempat itu juga tak bisa berbuat banyak karena tidak bisa berenang.Di tengah film muncul sosok Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin. Ilham menuntun keenam anak yang tersesat itu untuk mencari tahu jawaban atas kejadian yang mereka alami. Bagi Anda yang tinggal di Makasar jangn lupa tonton film ini pada 6 November 2014

Info BOMBE
Genre Drama Children
Rilis 06 November 2014
Pemeran
- Zahra Syahira Syahrir
- Alya Nur Azizah Hendra
- Siti Anisyah Putri
- Safanah Kayla Putri Zulkarnain
- Muh Dzaky Nur Iffansyah
- Andi Emir Wahyudi Aspa
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Belum Tersedia

Langganan Artikel Di Fanspage Facebook Indonesia-Movie21 Terbaru Disini

[Informasi Film Indonesia]
Tips dan Tutorial Download film -

Trailer :

8 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.