Home » » 6 Film Horror Indonesia Terbaru dan Terpopuler 2013

6 Film Horror Indonesia Terbaru dan Terpopuler 2013

Written By Unknown on Selasa, 10 September 2013 | 15.05

Film Horror di Indonesia memang banyak mengundang kontroversi, pasalnya banyak sekali film horror di Indonesia banyak mengandung unsur pornografi, namun dibalik ini, merupakan strategi pasar karena banyak sekali penonton yang request demikian, tentu itu menjadi hal menarik sendiri baginya, namun juga harus di pahami juga apa bila anak di bawah umur juga melihatnya, dapat berdambak negatif juga, oleh karena itu di sini saya memberikan peringatan bagi adik di bawah umur supaya tidak melihat film semi Indonesia.

Nah ini untuk yang gemar film horor bisa melihat artikel saya ini sebagai referensinya, berikut Daftar Film Horror Indonesia Terbaru September 2013,6 Film Horror Indonesia Terbaru dan Terpopuler 2013 :

HOROR1. KM 97 (HOROR MOVIE)

film ini rilis pada tanggal 21 maret 2013, diperankan oleh Restu Sinaga, Feby Febiola, Zidane, Agust. film KM97 bercerita tentang : Di sebuah jalan tepatnya di KM 97 jalan tol menuju Bandung, dalam sebuah perjalanan, Bintang bersikeras minta berhenti untuk pipis. Lidya meminta temannya untuk berhenti jga,karena Bintang adalah anak Lidya, mereka lalu berhenti dan menunggu bintang anak lidya pipis di tepi jalan. mereka kemudian meneruskan perjalanya memasuki perbukitan, yang bersebelahan dengan rumah kaca tempat usaha kebun bunga dan pembibitan. Mereka disambut Mang Ule (Iang Darmawan), kepercayaan keluarga. Ayahnya, Sucipto (August Melasz), marah karena Anton tak bisa hadir di pemakaman Ibunya, Adik Anton, Widi (Tya Maria), memperlihatkan ketidaksukaannya pada Lidya yang menurutnya bersikap tidak hormat pada Ayahnya.

HOROR2.  POKUN ROXY 

Film Horor Indonesia ini msih hangat-hangatnya, rilis pada tanggal 4 april 2013, Magrib di kawasan kampung Roxy, Talib  kebelet kencing. Ia langsung berdiri di bawah pohon sengon. Mendadak sehelai kain putih mengenai wajahnya. Ketika mendongak, dilihatnya dua makhluk halus nangkring di atas pohon: pocong dan kuntilanak bergaun putih panjang. Talib ketakutan. Jeritannya menggema se-antero kampung.

Warga berduyun-duyun berdatangan. Talib yang gagu digotong pulang ke rumah oleh Jond, hansip kampung, ditemani Mastur, Bedul, Acong dan Jupe. Mak Otak, ibu Talib dan penjual otak-otak, hanya terima nasib melihat anaknya tak sadarkan diri.Cerita Talib menjadi ide Acong, Bedul dan Jupe. Sudah berbulan-bulan, ayah Acong mengeluh, toko hape-nya sepi. Acong pun meminta dua sohibnya, berperan sebagai pocong dan kuntilanak. Keduanya diminta nangkring di atas pohon. Acong memotretnya.Cerita foto pocong dan kuntilanak (pokun) Roxy tersebar kemana-mana. Dan hanya hape yang dijual ayah Acong yang bisa memotret makhluk penghuni pohon sengon di Roxy tersebut. Cerita Pokun Roxy juga menarik wartawan Tabloid Rahasia. Mereka kirim reporter Pina dan fotografer Bondy. Pina bertemu narasumbernya, sementara Bondy asyik memotret kakak Talib yang seksi.Menurut dukun, Talib telah mengganggu tempat tinggal makhluk halus tersebut. Untuk menyembuhkan Talib dan mengusir pocong dan kuntilanak dari kampung mereka, harus dilakukan upacara korban. Nyatanya, makhluk halus di kampung mereka tidak hanya pocong dan kuntilanak. Ada roh gentayangan yang membuat takut warga.


HOROR3. KERASUKAN
film ini rilis pada tanggal 25 April 2013, diperankan oleh Arumi Bachsin, Jessica Marlein, Kimmy Geovanni, Angelica Simperler, Yati Surachman, Leroy Osmani. 5  muda-mudi dari Jakarta yaitu Roby, Cecil, Tony, Tina, Donas, pergi berlibur ke kota Bandung, tepatnya di sebuah villa di daerah Dago. - Cerita tentang hantu cewek cantik berpakaian hitam yang sering berkeliaran di sekitaran simpang Dago, yang kalo kita melihatnya jangan dilihat mukanya. Hal ini terjadi pada salah satu dari Lima orang muda-mudi dari Jakarta (Robi-Cecil-Tony-Tina-Donas) pergi liburan ke Bandung di sebuah villa di daerah Dago.

Saat dijalan, Donas berpapasan dengan seorang cewek berpakaian hitam, dia pun menyapa cewek itu hingga wajahnya keliatan. Dan juga menyombongkan diri di depan teman-temannya. Tapi Tony yang sudah curiga dan sempat mengingatkan tak ingin memperumit masalah dan memilih bungkam.Mereka lalu melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan. Dan teror hantu tersebut terjadi. Si cewek simpang Dago muncul dan membuat suasana liburan jadi mencekam. Cecil pingsan, Tina kesurupan. Roby bahkan tiba-tiba menghilang dari villa. Praktis, Tony hanya bisa mengandalkan Donas untuk membantunya. Apa yang akan terjadi pada mereka? Kemana perginya Roby?

HOROR4.SAMUDRA HOTEL 308

film SAMUDRA HOTEL 308 rilis pada tanggal 5 Juni 2013, diperankan oleh Shandy Aulia, Denny Soemarg, Gilang Dirga, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, Kartika Putri, Silvia Fully Film Hotel Samudra merupakan sebuah film Indonesia terbaru yang siap tayang mulai Juni 2013 nanti. Film ini hadir dengan genre horor thriller yang berlatar di Hotel Samudra. Siap pun pasti sudah tahu bahwa hotel ini selalu dikaitkan dengan kehadiran Nyi Roro Kidul, tepatnya di kamar 308. Tidak ada seoarang pun yang diperbolehkan untuk mendekati kamar tersebut, dan kamar tersebut juga tidak disewakan untuk penginapan.

HOROR5.PERAWAN SEBERANG

Rilis pada 29 Agustus 2013,diperankan oleh Guntur Triyoga, Julia Peres,Cinta Ratu Nansya, Jeremiah Likumahua, Chand Kelvin, Ganindra Bimo. Yulia melanjutkan kliah di Jakarta merupakan anak orang kaya. sebelum pergi yulia ke jakarta melakukan ritual, dan diberikan kalung penyang oleh ayahnya. sesampai di Jakarta Yulia bertemu Si Aryo, Aryo mahasiswa ganteng yang suka pada yulia, temannya bertaruh berjuta juta jika aryo berhasil mendekati yulia karena yulia menggunakan sihir (kiranya)
Ratna sahabat Yulia, mengajak dan mendesak ke pesta Aryo. Yulia berangkat, namun dia lupa menggunakan kalung dari ayahnya, yulia melepasnya, ketika sesudah pesta, yulia sadar kalau dia hamil, karena takut membawa nama buruk keluarga Yulia bunuh diri.Karena sakit hati, Pangkalima Kumbang Jaya memberikan kutukan kepada para pemerkosa Yulia. Sejak kejadian bunuh diri dan kutukan terucap dari Ayah Yulia, mulailah teror terjadi. Satu persatu dari kawanan Aryo cs mengalami teror teror yg sangat menakutkan.

HOROR6. KEMBALINYA NENEK GAYUNG
rilis pada 8 mei 2013, pemeranya adalh Kevin Julio, Yadi Sembako, Joe Richard, Jesyca Marlene, Jesika Danies. Sosok Nenek misterius ini tiba-tiba heboh dibicarakan semua orang. Nenek ini dipanggil sebagai Nenek Gayung, karena ia selalu membawa gayung dan tikar pandan, untuk memandikan korbannya. Banyak yang percaya, bila bertemu dengan Nenek Gayung, jangan pernah mengajaknya bicara. Konon, telah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung ini.Siapakah sebenarnya sosok Nenek Gayung ini? Mengapa ia selalu membawa gayung dan memandikan korbannya? Dan, bagaimana caranya agar selamat dari kejarannya?




Nah itu dia mengenai "6 Film Horror Indonesia Terbaru September 2013" semoga bisa memberikan manfaat,film-film di atas bisa di jadikan referensi buat DOWNLOAD ataupun hanya sekedar melihat lihat, mungkin juga akan masih disiarkan di bioskop kesayangan kalian, nah kesempatan buat uji kebenarian dengan melihat film-film horor yang mengerikan diatas.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.