Home » , » Download Tampan Tailor 2013 | Full Indonesia Movie

Download Tampan Tailor 2013 | Full Indonesia Movie

Written By Unknown on Senin, 09 September 2013 | 16.24

Tampan TailorAsalamualaikum wr wb, pertama tama izinkan saya untuk perkenalan kepada kalian semua, Nama saya Abdul, Blog ini merupakan blog yang akan saya andalkan untuk kedepan, karena setelah kemaren mempunyai blog yang berniche MOVIE jua mengalami gangguan yang luar biasa, sampai saat ini juga masih belum pulih, yaitu selama 1 bulan, padahal penayangan sudah diatas 10k tetapi karena terkena ganngguan dari mbah google, artikel-artikel saya jadi terlempar jauh dari pageone, saya tidak tahu apa penyebab nya yang jelas, setelah itu blog sya hanya berpenayangan diatas 1k saja, tentunya membuat penghasilan saya bekurang, OK pada kesempatan ini saya akan memperkenalkan blog baru sya juga, masih berniche MOVIE, kali ini berjudul DOWNLOAD FILM INDONESIA GRATIS, pada postingan pertama akan saya share film "TAMPAN TAILOR" Film Indonesia terbaru ini bersinopsis tentang :
SINOPSIS FILM TAMPAN TAILOR 2013 : mengisahkan hidup Topan (Vino G. Bastian) dan anaknya Bintang (Jefan Nathanio).Topan yang seorang penjahit, baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan nyaris kehilangan masa depan anaknya yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya.

Tapi Topan tidak pernah kehilangan harapan. Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rakhman), Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman.

Semangat Topan yang luar biasa ini, memikat hati Prita (Marsha Timothy), gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Dan, dengan bantuan Prita pula, akhirnya Topan dapat kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya

Info Tampan Tailor
Genre Drama
Rilis 28 Maret 2013
Pemeran
Vino G Bastian, Jefan Nathanio, Marsha Timothy
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
450 MB
Link Download Download Via

Rapidshare

Pass Link = ganool | Pass RAR = ganool.com

Trailer :

5 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.