Home » , » Film Horor 3 Pocong Idiot Seram - Indo Movie

Film Horor 3 Pocong Idiot Seram - Indo Movie

Written By Unknown on Rabu, 13 November 2013 | 11.46

movie indonesia

Ini dia film horor indonesia, film "3 Pocong Idiot" merupakan film bergenre horror komedi yang rilis tahun kemarin mei 2012, bagi sobat yang belum lihat ini rugi banget, ssoalny filmnya lucu dan sedikit menakutkan, pada bagian tabell bawah saya sediain link downloadnya Via INDOWEBSTER, Ayok kawan-kawan tanah air, cintailah produk dalam negeri baik apapun itu, mulai sekarang untuk kemajuan bangsa dari segi ekonomi dll, dengan begitu para pengusaha / produser dalam negeri akan semangat juga membangun bangsa ini.

film 3 POCONG IDIOT diperankan oleh artis terkenal Ajun Perwira, Joshua Suherman, Jordi Onsu, Rina Diana, Rozi Mahally, Reymon Knuliqh, Keira Shabira. oke langsung saja ya sob, ini dia review, trailer,sinopsis dan link download film 3 pocong idiot :
Sinopsis Film : Glenn, Pipin, Jadoel, dan Keling, mahasiswa, membentuk grup boyband bernama CIA, singkatan dari Cendol Itu Asyik. Mereka berharap ada produser yang menawarkan rekaman. Grup ini sesungguhnya sudah cukup diakui. Mereka mendapat jadwal tetap tampil di sebuah kafe.
Di antara mereka, Pipin merasa paling ganteng. Dan Pipin naksir berat dosen cantik di kampusnya bernama Monica. Sementara Glenn, tengah menaruh harapan kasih pada Rayna, teman sekampusnya. Nasib membuat Pipin, Jadoel dan Keling tewas akibat tabrak lari pengemudi tak bertanggung jawab. Glenn terguncang.
Pipin, Jadoel dan Keling kemudian menjalani takdir sebagai pocong dengan perasaan gembira. Mereka menerima kepocongan mereka dengan lapang dada. Saat berkunjung ke Alun-Alun Pocong, mereka diberi ramuan Jamu Kuat Penampakkan oleh Suster Ngesot yang sempat memijat Pipin. Jamu tersebut bisa membantu mereka menampakkan diri pada manusia sesuka hati mereka. Hingga satu ketika, Pipin, Jadoel dan Keling berniat memberi pelajaran pada Aziz, yang menabrak mereka hingga mati dan kabur begitu saja.
Info http://www.imdb.com/title/tt2187538/
Genre Drama
Rilis  3 Mei 2012
Pemeran
Ajun Perwira, Joshua Suherman, Jordi Onsu, Rina Diana, Rozi Mahally, Reymon Knuliqh, Keira Shabira
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
350 MB
Link Download Download

Trailer :

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.