Home » , » Film Terbaru Manusia Setengah Salmon | Indonesia Movie 2013

Film Terbaru Manusia Setengah Salmon | Indonesia Movie 2013

Written By tes movie21 on Rabu, 06 November 2013 | 01.30

Tampan TailorFilm Terbaru - Raditya dika artis kocak ini lagi lagi menunjukkan bakatnya, setelah kemaren ada film CINTA BRONTOSAURUS artis kali ini berperan utama lagi di film  Manusia Setengah Salmon, nah bagi temen temen yang penasaran buat nonton film kocak ini ane bakalan banyak berbagi pengetahun tetang film ini. disini saya sediakan REVIEW TRAILER SINOPSIS dan kalo udah ada ane sediain Link download film Manusia Setengah Salmon . Oke ini dia Sinopsis film Manusia Setengah Salmon :


Sinopsis Film Manusia Setengah Salmon  :
Ketika ibunya (Dewi Irawan) memutuskan untuk pindah dari rumah semasa dia kecil, Dika (Raditya Dika), seorang penulis, justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama ini dia susah untuk lepaskan: cerita cintanya yang lama dengan Jessica (Eriska Rein) hingga hubungannya dengan bapaknya (Bucek Depp).
Meskipun kurang menyetujui rencana ibunya pindahan, namun Dika tetap membantu. Mereka mencari rumah yang baru, satu demi satu. Pengalaman lucu mereka dapatkan ketika rumah yang mereka kunjungi ternyata tidak ada yang cocok. Satu rumah ada yang jelek banget, rumah lainnya ada kuburan dan bekas orang gantung diri. Mereka sempat putus asa, sampai akhirnya Dika menemukan sebuah rumah, yang menurut ibunya sempurna. Di saat ini juga Dika bertemu dengan Patricia (Kimberly Ryder) seorang cewek nan cantik, dan mulai melakukan pendekatan.
Info IMDb
Genre Komedi
Rilis 10 Oktober 2013
Pemeran
Raditya Dika sebagai Dika
Eriska Rein sebagai Jessica
Soleh Solihun sebagai Kosasih
Dewi Irawan sebagai Mama Dika
Bucek Depp sebagai Papa Dika
Kualitas Gambar
DVDRip
Size
450 MB
Link Download Download
IDWS

From Ganool :
UNDUH

Trailer :

3 komentar: