Home » , , » Film Duel The Last Choice Review Terbaru 2014

Film Duel The Last Choice Review Terbaru 2014

Written By Unknown on Rabu, 03 September 2014 | 10.22


Film Duel The Last Choice Review Terbaru 2014 - Ini merupakan salah satu dari daftar film indonesia yang rilis Sepetember 2014, tentunya sudah di nanti nanti di bioskop karena rilis tanggal 18 mendatang, buruan pesan tiketnya sebelum kehabisan, film action ini di sutradarai oleh Willy Doza yang sekaligus menjadi produser, ini dia cuplikan plot cerita film DUEL.

Sinopsis Film DUEL : Igo adalah seorang preman pasar dulunya, dia sekarang menjadi penjual telor di cinere, saat sedang berjualan tia tiba muncul Joe bandit musuh lama saat di masih preman dulu, terjadi keributan yang tak terkendali di pasar, sampai Joe Bandit cedera pada kakinya kemudian di tangkap polisi karena membuat keonaran. 3 Tahun berlalu...

pasar cinere menjadi objek persyutingan,suasana norma kembali. Preman baru pun beraksi mereka adalah Rocky, Dimas, dan Jack. Igo seorang mantan preman masih berjualan dia berubah semakin dewasa tidak seperti dulu.masalah muncul kembali si Jack muncul menagih setoran praman di Igo, Igo mencoba bersabar dan tak memberi respons meski selalu dipaksa bahkan di hajar. Dimas temannya menghentikan Jack.

Ternyata Dimas punya hubungan duluya dengan Igo,istri Igo adalah ibu kandung Dimas, dia amat kecewa dengan Igo yang merupakan ayah tirinya yang tak berguna itu, dia tidak bisa menjaga ibu dimas yang menyebabkan tewas.

Disisi lain Rocky Bos Dimas yang memiliki pacar bernama Vina. Ternyata diam-diam Vina menaruh hati kepada Dimas karena sikap Dimas yang Simpatik tidak seperti teman-teman preman lainnya. Hubungan gelap asmara antara Vina dan Dimas menyulut kemarahan Rocky sehingga mereka yang awalnya kawan kini menjadi lawan.
Info DUEL
Genre Action Martial Art
Rilis 18 September 2014
Pemeran
- Willy Dozan -as- Igo
- Leon Dozan -as- Dimas
- Regina Wulandari -as- Vina
- Chintya Ramlan -as- Joy
- Fendy Pradana -as- Komandan Herman
- Rio Desta Rengga -as- Rocky
- Rohim -as- Joe
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Sudah Tersedia di Artikel Terbaru
update Juni 2015, berikt linknya :

Download Film Duel The Last Choice

Amati kotak downloadna lagi
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

2 komentar:

  1. ditunggu gan link download nya... kangen ma willy dozan moga bisa mengikuti suksesnya the raid...

    BalasHapus
  2. Oke gan, hidup perfilman Indonesia :)

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.