Home » , , » Film Terbaru Tabula Rasa 2014 Review

Film Terbaru Tabula Rasa 2014 Review

Written By Unknown on Rabu, 03 September 2014 | 10.23

Film Terbaru Tabula Rasa 2014 Review

Film Terbaru Tabula Rasa 2014 Review - Ini dia film drama terbaru Indo tentang masak memasak, ini juga termasuk dlam daftar film yang rilis September 2014, Ibu Ibu Bapak Bapak yang hobi masak sama nonton film jangan lewatkan yang satu ini di bioskop tanggal 25 September 2014, Link download menyusul, film september yang sudah saya informasikan ada beberapa yaitu ini, Tumbal 97. Aku Kau dan Kua, Mengejar malam pertamadan juga cerita cinta, pokoknya simak terus informasi film Indonesia terbaru di sini dan like juga fanspagenya di pojok sebelah kanan content, berikut ini Sinopsis Tabula Rasa :

Sinopsis Film Tabula Rasa : Hans awalnya beringinan menjadi pesepak bola. namun dia selalu gagal, sudah berusaha maksimal tapi selalu gagal dan ia memutuskan utnuk merubah keinginannya itu, dia sadar bahwa bakatnya bukan untuk bermain sepak bola, Dia bertemu dengan Mak pemilih rumah masakan minang, HAns tertari dan mencicipinya sambil mengobrol. Di tengah perbedaan mereka, Hans dan Mak menemukan persamaan. Yaitu semangat hidup kembali setelah mencicipi masakan, dan ingin mencobanya.

Hans juga mendapat penolakan dari Parmanto, juru masak dan Natsir , juru senduak .Keadaan menjadi semakin memburuk ketika mereka mendapat saingan sebuah rumah makan baru yang lebih besar persis di depan lapau. Hans, Mak, Natsir dan Parmanto harus menyelesaikan perselisihan di antara mereka untuk menyelamatkan lapau mereka. Bagaimana kisah mereka selanjutnya ? eksperimen apa yang akan mereka tunjukan dengan masakanya, silahkan simak dan lihat trailernya dan segera tonton di bioskop 25 September 2014.

Info Tabula Rasa
Genre Drama
Rilis 25 September 2014
Pemeran
Dewi Irawan, Jimmy Kobogau, Yayu Unru, Ozzol Ramdan
Kualitas Gambar
-
Size
-
Link Download Upcomming
Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT
*Download Menggunakan IDM lebih cepat

Trailer :

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.